Jeno x Mark
Abovers|Mature? maybe|Fantasy|Love|omegaversSure baby ; Nomark
beberapa bulan yang lalu dunia para werewolf merasakan hari paling bahagia mereka, ketika satu satunya pria yang menyandang status Alpha of Alpha atau juga sang Elder menemukan pasangan hidupnya, pernikahan itu berjalan lancar, pesta yang megah dan mewah membuat para masyarakat antusias dan menyambut dengan riang gembira pernikahan besar tersebut.
"kita akan pergi kemana?" suara lembut sang istri menyapa indera pendengarannya.
"aku akan membawamu ketempat rahasia, kau akan menyukainya" balasnya, menggengam hangat tangan sang istri, Alpha itu biasa di kenal dengan nama-Lee Jeno-Alpha berusia 25 tahun itu kini tengah merencanakan kejutan bersama sang istri yang sudah 2 tahun ia nikahi, Jeno adalah seorang Alpha dengan tipikal, dingin namun romantis, pencemburu dan possessive, tidak heran jika satu pack tidak habis pikir dengan Jeno jika lelaki tampan itu sering sekali mengikuti omeganya kemana pun, dengan alasan untuk berjaga jaga takut ada sesuatu hal yang tidak diinginkan.
berjalan di tempat umum yang ramai menikmati malam hari di kota yang indah ini bersama pasangan sungguh luar biasa rasanya, Viona wanita cantik dengan rambut bergelombamg panjang berwarna emas itu, adalah keturunan prancis, namun menjalani kehidupan di negara ini sampai menemukan pasangan hidupnya.
walau mereka bukanlah sepasang mate yang di takdirkan, mereka tidak peduli karna perasaan mereka datang dengan sendirinya tidak harus jatuh cinta pada mate masing masing, sehingga keduanya nyaman satu sama lain dan saling membutuhkan, dengan cepat Jeno segera mengikat Viona untuk saling terhubung dengannya.
keduanya berjalan bersama namun tubuh Viona tiba tiba terdorong begitu saja dengan seorang lelaki yang tersungkur kedepan, membuat Jeno menarik tubuh Viona dan menatap wanita itu "kau tidak apa apa sayang?".
Viona menggelengkan kepalanya pelan, lalu melirik lelaki yang terjatuh itu dengan ragu, tadi Viona benar benar kaget karna tubuhnya hampir limbung, namun Jeno dengan cepat menahannya.
Jeno menatap lelaki yang kini berusaha berdiri dengan susah payah, terdengar ringisan yang bersumber dari lelaki tersebut, Jeno mengalihkan pandangannya kesamping, saat indera penciumannya menghirup aroma manis yang tiba tiba saja membuatnya kecanduan.
"maafkan aku, maafkan aku, aku tidak sengaja menabrakmu, maafkan aku sekali lagi" lelaki berwajah mungil itu mengatupkan kedua telapak tangan lalu menunduk pada Viona, mengucapkan kalimat maaf karna telah menabrak wanita cantik tersebut.
baru Jeno ingin buka suara, namun Viona dengan cepat menahan pundak suaminya, Viona tau apa yang akan terjadi jika suaminya ini sudah buka suara apalagi lelaki itu baru saja menabraknya.
"Alpha tidak apa, jangan menambah masalah" ucap Viona, Alpha tampan itu menghela nafas kasar, namun kedua mata tajam tersebut menatap intens penuh rasa kesal bercampur penasaran, ketika melihat wajah mungil yang menabrak istrinya tertutup dengan helaian poni.
KAMU SEDANG MEMBACA
sure baby | Nomark
Fanfictionmelingkup, merangkap sebuah cerita request-an orang, all about nomark ship. bxb oneshoot, twoshoot jeno x mark jeno dom mark sub HAVE FUN