/nu·ra·ga/ ark a simpati; berbagi rasa
Mon maaf kalo gak sesuai ekspektasi
sure baby | Nomark
"Jeno semangat main basketnya, ayoooo gantengnya aku, hihihi!"
seorang lelaki berhoodie putih dengan sablonan wajah Jeno yang tengah tersenyum tipis sangat menonjol di antara segerombolan siswa dan siswi yang kini membuat keriuhan satu lapangan.
lelaki manis itu melompat lompat kecil sambil menggerakan banner dengan kalimat bertuliskan semangat untuk lelaki bernama Jeno.
Jeno berlari di lapangan, dan melirik sekilas seseorang yang paling aktif meneriaki namanya, remaja tampan itu menghela nafas pelan dan kembali fokus pada pertandingan, tidak memperdulikan teriakan cempreng yang memekak di bagian sana.
.
"Jeno, semangat buat olimpiadenya!" lelaki manis itu berteriak, omong omong namanya adalah Mark, kakak kelas Jeno yang begitu menyukai adik tingkatnya tersebut.
pertama kali Mark jatuh hati pada seseorang, dan Jeno lah yang membuat Mark mengerti bagaimana rasanya menjadi seseorang yang sedang di mabuk asmara.
terkadang Mark tersenyum sendiri mendengar cerita cerita romansa mama dan papanya, manis dan begitu berwarna, dan Mark menginginkan itu walau alurnya tidak seperti drama korea yang pernah dia tonton.
teman di sebelah Jeno hanya terkekeh singkat lalu menyenggol lengan pemuda april tersebut "di semangatin tuh, harusnya semangat bukannya lesu" sudah bukan rahasia umum jika satu sekolah tau kalau Mark adalah bucin Jeno nomer satu.
dimana ada Jeno pasti jarak 10 meter dari Jeno berada akan ada Mark yang berdiri sambil tersenyum senyum.
Jeno menggelengkan kepalanya tak menanggapai, lalu pergi lebih dulu meninggalkan temannya, melihat Jeno melangkah pergi begitu saja, lelaki di samping Jeno tadi berdecak "Jeno! tunggu gue, malah di tinggal!" teriaknya kesal.
manik mata Mark mengikuti setiap langkah Jeno, sampai remaja tampan itu sudah hilang dari pandangan karna masuk kedalam mobil.
.
"Jeno mau fotbar gak?"
.
"Jeno kenapa sih diem aja"
.
"Jeno, awas ada cicak!"
.
KAMU SEDANG MEMBACA
sure baby | Nomark
Fanfictionmelingkup, merangkap sebuah cerita request-an orang, all about nomark ship. bxb oneshoot, twoshoot jeno x mark jeno dom mark sub HAVE FUN