Cerita ini ada beberapa kosakata dan alurnya yang di ganti dan beberapa di tambahkan alur cerita nya. Tapi baru beberapa blm semua.
Kebanyakan typo!! Jadi kalau ada beberapa kata yang gak jelas atau apapun itu tolong di tandain!
Mungkin udahnya bakal di perbarui? Ah entahlah......Ichi terlalu malas untuk membaca ulang dan Menganti alurnya ini.
warning/Warnung ‼️
Typo/salah ketik
Beberapa bahasa kurang baku/bahasa Jerman+Inggris
Alur yang mungkin kurang jelas atau beberapa nya itu.
Homophobia tidak di sarankan untuk membaca ini‼️Seorang manusia yang bernama arsel sedang bermimpi dan isi mimpi itu....
"M-master....t-tolong berhenti...! Ini menyakitkan! In-ini sangat sakit..." Rengek nya sambil menangis. Ia melihat dia seorang pria tapi wajahnya buram. Dan kenapa dia harus memanggil nya master?! Tunggu.....dan apa apaan adegan ini?!
"Diam dan nikmatin saja" jawab pria berwajah buram ini. Siapa pria ini? kenapa wajah nya buram...arsel ketika sedang menatap wajah nya tiba-tiba lubang nya di masuki benda yang tanpa permisi begitu saja.
"ITU....SA-SAKIT! Lepaskan! Ku-ku mohon .. berhenti...ini sangat menyakitkan...ku mohon berhenti master..." Arsel merasakan Sangat sakit di bagian bawahnya ini. Apa apaan pria ini?! Siapa manusia berwajah buram ini?! Berani sekali memasuki penisnya ke dalam lubang analnya tanpa permisi sekalipun! Tidak sopan!
"Kenapa kau terlalu manis dan banyak sekali titik sensitif nya arsel...jangan memasang wajah sayu mu kepada siapapun.... Karena hanya seorang.....yang boleh melihat nya"ucap lelaki manusia burem ini... tunggu... seorang apa ia mengatakan? Kenapa pas tadi manusia burem ini mengatakan namanya seketika telinga nya tiba'tuli?
"Kamu milik ku arsel...tidak ku biarkan kau milik orang lain" ketika pria itu mengatakan begitu arsel terbangun. Nafasnya tidak teratur. Apa apaan mimpinya ini?!
"M-mimpi...apa itu tadi..DAN KENAPA MUKANYA HARUS BUREM SIH! ARGHH!! MENYEBALKAN" teriak arsel emosi sendiri. Lalu ia melirik ke arah meja yang dekat kasurnya.
"Eh?" Gumamnya pelan lalu ia membaca isi pesan temannya ini
Renn(~‾▿‾)~:
Jangan lupa janjimu yang kemarin arsel!Arsel( ◜‿◝ )♡:
Iya ren,di tempat biasanya bukan?Ren(~‾▿‾)~:
YaSetelah selesai chetan arsel turun dari kasur nya lalu memutuskan untuk turun.
"Kenapa kau sangat berisik?apa kau sudah gila?di pagi hari jam segini teriak-teriak tidak jelas" ucap sang adik yang masih sibuk memainkan game nya. Tanpa melihat arah tangga.
Arsel hanya diam dan kebawah. Lalu ia duduk dengan adiknya di sofa itu.
"Apa yang kau mimpikan huh?kenapa hari ini kau berisik sekali?heran sekali diriku ini.... bahkan kemarin pun sama...kau ini bermimpi apa sih?" Gumam pelan sang adik masih terdengar oleh arsel. Arsel hanya tersenyum kecil.
"Hahaha maaf" ucapnya sambil tertawa pelan. Lalu ia lanjutkan omongan nya. "Aku bermimpi kotor" ucapnya tanpa berdosa. Sedangkan sang adik hanya menatap nya dengan tatapan jijik.
'tuhan kenapa aku memiliki Abang yang dari kemarin bermimpi kotor? apakah semua mimpi seorang pria seperti ini?' batin sang adik masih menatap wajah kakaknya ini.
"Berhenti menatap ku seperti itu" ucap arsel risih.
"Wajah mu seperti seorang mesum... apakah kau kebanyakan menonton bokep Yuri?" Tanya sang adik tanpa berdosa. Wajah sang kakak langsung memerah. Ah... rupanya bener.. tebakan nya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
edler Dämon, der einen Menschen🔞
Não Ficçãoseorang iblis bangsawan yang berumur puluh tahun bahkan ratusan tahun menyukai seorang pelayan rumah dia. seorang manusia ini adalah pria yang memiliki kepribadian ganda dan wajah yang sempurna di matanya. pria ini sangat murah senyum dan baik. pria...