Bab 7

496 82 108
                                    

"Mwo? Ada perburuan liar di Damyang?" Haekyung membelalakan matanya menatap Chulsoo, berita pagi hari ini cukup membuat kepalanya pening.

"Ne, bukan hanya itu, ada beberapa perusahaan yang ingin membangun tempat disana. Namun itu baru rumor saja" ucap Taesoo heran, makin banyak hutan yang di buat perkotaan maka ekosistem hewan akan terancam.

"Direktur-nim bolehkah aku mengambil jatah cutiku?" pinta Haekyung

"Sekarang?"

"Untuk beberapa hari ke depan" Haekyung terlihat memelas.

"Hmm, karena kebun binatang sudah mulai stabil, aku rasa tak masalah" Taesoo menimbang semua kinerja yang telah di lakukan Haekyung.

"Kalau begitu aku dan Chulsoo pamit"

Haekyung segera menarik tangan Chulsoo untuk pergi.

"Kita mau kemana?" tanya Chulsoo bingung.

"Ke tempat mu, bukankah kau harus menjaga tempat asalmu? Aku benci mendengar ada perburuan liar disana, Chulsoo bantu aku menangkap pelakunya" pinta Haekyung dengan sepenuh hati.

"Mereka berbahaya Haekyung-a, kau bisa terluka, mereka pasti memakai senjata" larang Chulsoo, dia hanya takut terjadi sesuatu pada Haekyung.

"Lalu kau mau aku diam saja?"

"Araso tapi berjanjilah untuk tidak bertindak sendirian"

"Eoh" Terlihat kobaran tekad dari mata Haekyung.

🌱🌱🌱

Chulsoo dan Haekyung tengah berada di jalan setapak menuju tempat tinggal Chulsoo, hutan yang terletak di kaki pegunungan itu di penuhi pohon-pohon tinggi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chulsoo dan Haekyung tengah berada di jalan setapak menuju tempat tinggal Chulsoo, hutan yang terletak di kaki pegunungan itu di penuhi pohon-pohon tinggi. Cahaya matahari yang berhasil menembus dataran pun sangat minim. Udara di sekitar terasa semakin dingin. Berada di sana cukup berisik, Haekyung bisa mendengar berbagai suara binatang, sepertinya berasal dari serangga atau burung.

"Chulsoo ya, apa tempat mu masih jauh?" Haekyung menghentikan langkahnya, kakinya terasa pegal karena sudah 30 menit mereka berjalan kaki dari mulai pemberentian bus.

"Masih sekitar 3 km lagi" ucap Chulsoo santai.

"Andwe, kakiku sudah tidak sanggup lagi untuk berjalan" Haekyung mendudukan dirinya di bawah pohon, sambil mengatur nafasnya.

Chulsoo memberikan air minum kepada Haekyung, pria itu juga dengan cekatan memijat kaki Haekyung.

"Sudah ku tawarkan untuk ku gendong tapi kau menolak" gumam Chulsoo.

"Aku kira tidak akan sejauh ini" Haekyung menyesal tidak menerima tawaran Chulsoo dari tadi.

"Naiklah kepunggung ku"

Werewolf Boy in The Secret Zoo [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang