Bab 5

554 79 120
                                    

"Chulsoo yaa" sapa Haekyung dengan wajah berbinar yang begitu menggemaskan dari balik pagar.

Chulsoo, serigala manis itu menghampiri Haekyung yang masih memakai kostum kungkangnya hanya bagian atasnya saja yang dia lepas.

"Ayo kita harus segera istirahat, kapan kau akan berubah?"

Haekyung membelai gemas bulu serigala itu, wanita itu sudah terbiasa dengan perubahan Chulsoo. Apalagi saat dirinya berubah wujud adalah hal yang paling menggemaskan

Entah mengapa Chulsoo senang saat di perlakukan seperti itu oleh Haekyung, apalagi wanita itu semakin hari semakin ceria. Dirinya telah berhasil membuat Haekyung tersenyum dengan tingkahnya.

"Chulsoo Andweee" Haekyung tertawa geli karena serigala bergigi tajam itu menjilati wajahnya. Chulsoo akhir-akhir ini sering melakukannya, persis seperti puppy. Haekyung selalu berpikir itu cara Chulsoo menghiburnya atau memang karena Chulsoo ingin bermain bersamanya. Haekyung tidak merasa keberatan sedikit pun.

Cup

Tanpa sadar Haekyung mendaratkan kecupan di dekat hidung Chulsoo. Wanita itu terlihat biasa saja, karena memang dia sering mencium hewan-hewan asuh sebelumnya jika mereka terlampau menggemaskan. Dan serigala berbulu lembut di depannya saat ini juga sangat menggemaskan.

Namun beda dengan Haekyung, serigala manis itu sedikit merona. Mata indahnya mengunci pandangan ke arah Haekyung. Chulsoo tiba-tiba terduduk manis seakan hatinya meleleh.

 Chulsoo tiba-tiba terduduk manis seakan hatinya meleleh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Palli palli, kita harus segera makan. Ku tunggu di luar" Haekyung sekali lagi mengelus Chulsoo dan berlalu.

🌱🌱🌱

"Haekyung-a, maukah kau ikut ke tempatku nanti?" tanya Chulsoo tiba-tiba

"Aku memang sudah berjanji akan mengantarmu kan?" Haekyung tampak bingung. Namun sedetik kemudian dia kembali fokus pada makanannya.

"Maksudku tinggal bersamaku"

"Eoh?"

"Bagaimana bisa aku melihatmu saat aku pulang nanti?"

"Hmmm, aku akan sering berkunjung"

"Aku ingin melihatmu setiap hari" Haekyung hampir tersedak untung ada secangkir air mineral di dekatnya.

"Chulsoo ya, aku tidak bisa meninggalkan pekerjaan ku begitu saja" Haekyung dapat melihat kekecewaan di wajah Chulsoo, walau dia ingin terus bersama Chulsoo. Membiarkannya hidup di kota pun tidak terlalu baik, serigala membutuhkan alam liar juga karna instingnya sebagai pemburu. Apalagi Chulsoo tampak begitu merindukan tempat tinggalnya.

"Hmmm aku punya ide, bagaimana kalau kau membeli ponsel agar kita bisa terus berkomunikasi"

"Benda yang selalu kau pegang?"

Werewolf Boy in The Secret Zoo [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang