Temen-temen biar gak kaget aku kasih tau dulu kalo ini bab terakhir cerita Chulsoo dan Haekyung. Aku gak pengen ngilang lama lagi jadi lebih baik segera aku selesaikan mumpung ide di otak aku lagi lancar jaya wkwk maaf yang udah nungguin lama, makasih semuanya yang udah mau baca cerita-cerita ku 🤍💜🤍💜
.
.
.
.2 bulan kemudian
"Haekyungaaaaa" teriak So-ah berlari sambil menarik tangan Habaek. Haekyung dan Chulsoo hanya tersenyum karena sibuk mendirikan tenda.
Mereka membawa banyak barang, karena keempatnya sepakat untuk berkemah bersama.
"Haekyung-a, biarkan para pria itu yang bekerja"
So-ah menarik tangan Haekyung, menitah kekasihnya untuk mendirikan dua tenda bersama Chulsoo. Ya seperti yang mereka tau, kalau keduanya memang tak bisa di andalkan jika sudah disatukan. Pertengkaran lebih mendominasi ketimbang hasil yang mereka dapatkan.
"Ya, ya! Kalian sebaiknya mencari kayu dan air" pinta So-ah. Lama-lama melihat mereka bertengkar dekat tenda membuat wanita itu khawatir, bisa saja Chulsoo merobek tenda mereka dan kemungkinan besar acara camping mereka hancur berantakan.
Chulsoo dan Habaek akhirnya mengalah dan menuruti kemauan So-ah.
"Ya! Gomawo" ucap Habaek saat mereka mengumpulkan kayu.
"Untuk?" jawab Chulsoo acuh.
"Membantuku menemukan benda itu"
"Ah, batu-batu itu?"
"Hmm, mungkin aku akan segera kembali ke tempat asalku" Habaek menunjuk langit "...aku harus mempertahankan tahtaku dan menyeimbangkan kehidupan di surga"
"Secepat itu? Bagaimana dengan So-ah?" tanya Chulsoo penasaran
"Tak akan lama, aku bisa kembali ke bumi sesuai keinginanku"
"Enaknya menjadi dewa" sinis Chulsoo.
"YA! Pabo!" Chulsoo tersentak mendengar teriakan Habaek.
"Wae?" Bentak Chulsoo tak kalah keras
"Kau tak membawa ember yang ku berikan?" Habaek terlihat kesal tak menemukan ember yang sebelumnya dia pegang.
"Ku pikir kau tak membutuhkannya, kau kan dewa air"
"Aish, bodoh sekali, kau tau aku tak boleh sering-sering menggunakan kekuatanku di bumi. Kembalilah dan bawa embernya, kau harus bertanggung jawab" amuk Habaek.
"Sialan, dia selalu menggunakan kekutannya saat melawan ku tapi kini dia beralasan" gumam Chulsoo kesal "BILANG SAJA KAU HANYA INGIN MENGERJAIKU"
Walau dengan setengah hati, Chulsoo tetap melangkah kembali menuju tenda.
🌱🌱🌱
"Haekyung-a kau baik-baik saja?" tanya So-ah khawatir karena wanita itu terlihat lebih banyak melamun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Werewolf Boy in The Secret Zoo [End]
RomanceChulsoo si manusia setengah serigala itu kehilangan arah hidupnya setelah kematian Soon-yi, manusia pertama yang mengurusnya. Hidup panjang bukan berkah baginya, buat apa panjang umur tapi tidak memiliki siapapun. Chulsoo pergi ke kota dan dia menem...