Bahasa : Baku+Non Baku.
"Kemarilah anak kecil" seorang pria bernama Jaehyun memasuki sebuah kamar untuk mencari seseorang bernama Yuta.
"Kau tidak mau bertemu denganku? Ayolah baby kemari" Jaehyun masih mencari keberadaan Yuta dikamar itu.
Lemari kayu yang berada dipojok kamar tiba tiba bersuara, pintu lemari itu seakan ingin terbuka. Jaehyun yang tau jika ada Yuta didalam lemari itu pun perlahan mendekati lemari itu dan diam disitu sambil menunggu Yuta kesusahan bernafas didalam lemari dan keluar dengan sendirinya.
"Eugh, apa sudah aman?" pikir Yuta, ia mengira jika Jaehyun sudah pergi dari kamar itu. Lagipula saat ini nafasnya sudah mulai sesak.
Bruk! Tubuh Yuta terjatuh tepat didada bidang milik Jaehyun dan mulai mengelus keningnya yang sakit.
"Eugh! Sakit!" Yuta masih belum sadar akan kehadiran Jaehyun yang bahkan sedang ada didepannya.
Saat sadar, Yuta mendongak dan melihat keberadaan Jaehyun tepat didepannya. Ia hanya bisa diam membeku.
"Rupanya kau disini hm? Kenapa bersembunyi? Aku tidak akan menyakitimu selagi kau tidak melanggar perintahku nanti" ucap Jaehyun.
"Lepaskan aku hiks! S-sudah cukup kau membunuh orang tuaku bahkan kakak ku!" Yuta menangis pelan..
"Shutt, jangan menangis aku tidak menyukai orang menangis. Diamlah baby" Jaehyun menggendong Yuta seperti karung beras dan membawanya keluar rumah.
Rumah Yuta dipenuhi darah, mayat keluarnya terletak bebas dilantai rumah itu.. Yuta hanya bisa menangis sambil menutup matanya karena ketakutan melihat darah darah.
"H-hentikan! Le-lepaskan anak ku! T-tolong tuan Jung, jangan apa apakan a-anak ku.." rupanya Mama Yuta masih bangun, Jaehyun menodongkan pistol kepada Mama Yuta dan menembaknya hingga meninggal.
"Mama! Hiks Mama tolong Yuta!" Yuta menangis kencang mendengar suara tembakan dan tidak mendengar suara Mamanya lagi.
"Little Yuta, jika kau tidak ingin menjadi seperti keluargamu itu, ikutilah perintahku maka kau akan aman bersamaku" Jaehyun mengeluarkan smirk nya.
"A-aku bukan Little Yuta! Hiks aku ingin kembali bersama keluargaku!!" bentak Yuta.
"Jika kau kembali pada keluargamu, maka kau juga harus meninggal seperti mereka, bukan begitu?"
Yuta terdiam, ia tidak bisa apa apa saat semua anggota keluarnya dibunuh, ia bodoh! Sangat sangat bodoh karena hanya diam saja saat melihat semua anggota keluarnya terbunuh mengenaskan!
Yuta mengingat semua kejadian tadi, tubuhnya gemetaran dan ia kembali menangis kencang, ia menyesal tidak menyelamatkan semua anggota keluarganya tadi.
[ Jaeyu ] : Little Space
Mereka sampai disebuah Mansion mewah yang sangat sangat besar, menurut Yuta. Yuta sampai mengaga dan mematung melihat Mansion itu.
"Kenapa kau diam saja?" tanya Jaehyun saat melihat Yuta yang tak kunjung melangkahkan kakinya.
Dari pada menunggu lebih lama, Jaehyun pun menggendong Yuta dan memasuki mansion mewah miliknya itu.
"Selamat datang bos!" semua maid disana berbaris menyambut kedatangan Jaehyun.
"Mandikan dia" Jaehyun menurunkan Yuta didepan maid maid itu dan pergi menuju kamarnya.
"Selamat datang tuan! Silahkan perkenalkan dirimu kepada kami" ucap salah satu maid disana.
Yuta yang tak tau menjawab apa pun hanya terdiam sambil memiringkan kepalanya kesamping dan menaruh jari telunjuknya didagunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ Jaeyu✔ ] : Little Space
Fanfiction[ Jung Jaehyun x Nakamoto Yuta Area! ] Hanya berkisah tentang Jung Jaehyun, seorang pria yang terobsesi dengan Yuta hingga membunuh semua anggota keluarga Yuta untuk mendapatkan Yuta. Dan seorang Little Space bernama Nakamoto Yuta. [ Cerita Pendek ]...