Bahasa : Baku+Non Baku.
Ok seharusnya gw g menambahkan 1821 disini, tpi kan ini cerita tentang.. Ysdhlh nikmati sj.
Selesai mandi dan memakai kan salep, Jaehyun dan Yuta pun mengobrol didepan televisi. Btw Jaehyun g kerja ye..
"Kau tau, Kau sangat menggemaskan saat tidur hingga aku tak sabar menerkam mu"
"Eum?" Yuta terdiam dan kembali mengingat saat Jaehyun memperkosanya pertama kali.
"Aku ingin bertanya, mengapa kau sangat cantik dan imut? Kau bahkan berhasil menarik perhatianku dari saat kau kecil.."
"Nda tau"
"Hm.. Kau marah padaku?"
"Nda" balas Yuta lagi singkat.
"Kau mau apa agar aku memaafkan mu?"
"Bagaimana bisa dia melupakan semua hal yang ia lakukan padaku?!" ucap Yuta dalam hati.
"Kenapa kau diam saja hm?"
"Nda"
"Mau berbelanja? Mari kita berbelanja ke mall"
"..."
Karna Yuta hanya diam Jaehyun pun menggendong Yuta pergi dan memasuki mobil dan menjalankan mobilnya dengan segera.
"Huft.. Apa yang terjadi disitu?"
"Oh iya, apakah bos tidak sadar jika tidak ada Yeji disini? Atau dia sudah mengetahuinya?"
"Lupakan saja, biarkan itu menjadi masalah pribadi mereka berdua"
Saat dijalan, tiba tiba Ryujin muncul menduduki bagian depan mobil Jaehyun yang mengagetkan Jaehyun sehingga membuat Jaehyun menghentikan mobilnya dadakan di pinggir jalan.
"Astaga.. Kau mengagetkanku Shin Ryujin" Jaehyun keluar dari mobil dan mengisyaratkan Yuta untuk tetap duduk diam di dalam mobil.
"Tolong jelaskan sebentar tentang YEJI"
"Apa maksudmu?"
"Huft.. Kau tau Yeji? Salah satu maid di mansionmu, dia kekasihku dan selama ini ia berkata jika kau mengurungnya dimansion mu menjadi maid selamanya, benarkah itu?"
"Yeji? Hm.. Aku tidak mengetahuinya, kenapa kau tak katakan dari awal saja?"
"Bahkan aku tak mengetahui jika Yeji bekerja ditempatmu, oh iya kau mau kemana?"
"Ke mall"
"Aku ikut, ada sesuatu yang harus ku katakan padamu.." Ryujin pun langsung memasuki mobil dan duduk di kursi pengemudi.
"Tidak sopan"
"Seperti kau tak tau bagaimana aku saja, cepat masuk"
Jaehyun pun masuk dan duduk di kursi depan mobil, Jaehyun juga memangku Yuta yang sedang diam mematung dan tidak tau apa yang terjadi.
"Jadi, kau mau mengatakan apa?"
"Kau tau.. Saat aku ingin mengambil remote kontrol ku di mansionmu, aku melihat banyak maid disana sedang bersantai sambil menonton televisi tapi tidak semua"
"Sudahku duga.. Aku menemui banyak histori film yang bahkan tak pernah ku tonton di netflix ku"
"Pecat mereka semua atau mereka akan semakin menjadi"
"Itu adalah dampak karna mereka bekerja di mansionku, mereka harus melihat darah tiap harinya, haha sangat menyenangkan menyiksa mental mereka semua"
"Yeji?"
"Bahkan aku tak tau dia kekasihmu.."
"Ck.. Jika aku bisa aku akan membunuhmu disini sekarang juga"
KAMU SEDANG MEMBACA
[ Jaeyu✔ ] : Little Space
Fanfiction[ Jung Jaehyun x Nakamoto Yuta Area! ] Hanya berkisah tentang Jung Jaehyun, seorang pria yang terobsesi dengan Yuta hingga membunuh semua anggota keluarga Yuta untuk mendapatkan Yuta. Dan seorang Little Space bernama Nakamoto Yuta. [ Cerita Pendek ]...