Three

2.8K 230 6
                                    

Bahasa : Baku+Non Baku.

"Tolong ceritakan padaku!"

"Eum.. Baiklah aku akan menceritakannya mungkin sedikit saja padamu.."

"Terimakasih kak Yong! Aku akan mendengarkannya"

"Jadi.. Pak Jaehyun memiliki bisnis ilegal dimana ia menjual senjata senjata tajam dan senjata api, ia juga kerap menjadi pembunuh bayaran bersama anak anak buahnya. Ia sangat kejam! Tapi itu semua tertutup dibalik sifat pendiam dan cueknya yang membuat tak siapapun tau tentang bisnis ilegalnya ini"

"Lalu? Mengapa kau mengetahuinya?"

"Ck.. Sebenarnya aku juga pernah menjadi anak buahnya untuk membantu menjual senjata tajam dan menjadi pembunuh bayaran" Taeyong pun tersenyum malu dan menggaruk kepalanya yang sebenarnya tidak gatal.

"Kau disini rupanya, aku mencarimu kemana mana" seorang perempuan mendatangi Taeyong dan Yuta.

"Kenapa tak tanya Winwin saja? Daripada kau ribet ribet mencariku.."

"Ah aku tak terpikirkan itu.. Lupakan saja"

"Baiklah, langsung keintinya saja kenapa kau mencariku?"

"Aku kemarin baru saja menyelesaikan pekerjaanku untuk membuat softlens dimana saat kita bertatapan dengan orang lain, orang itu bisa kita kendalikan"

"Kau masih melanjutkan pembuatan softlens itu? Astaga aku sudah berkata jika hentikan saja pembuatan softlens itu, itu tak berguna!"

"Akan ku ujikan nanti, jika kau tau aku sudah membuat banyak sekali barang barang yang bisa membantu bisnis ilegal kita"

"Shin Ryujin.. Urusi saja kekasihmu itu tak usah membuat hal hal baru lagi"

"Maksudmu Yeji? Ah aku bahkan melupakannya setelah aku melakukan pembuatan softlens ini haha"

Taeyong membuang nafas kasar, "Bagaimana jika kau buat hal hal yang berguna untuk perusahaan ini? Ketimbang membuat hal hal tak berguna itu"

"Ck, ini akan berguna nantinya"

"Sudahlah.. Tanyakan Ten apakah softlens mu itu bisa digunakan, aku ingin bermain main bersama Yuta"

"Yuta? Apa itu namamu?" Ryujin berjongkok didepan Yuta yang sedang bersembunyi dibalik tubuh Taeyong, "Ck dia terlihat malu malu"

"Kau membuatnya ketakutan.."

"Tidak apa sudah biasa orang orang ketakutan denganku.."

"Apa karena kau seorang robot?"

"Aku robot manusia.. Jadi anggap saja aku manusia biasa!"

"Yah sayangnya aku tak melupakan nama depan dari jenis mu itu"

"Ck.. Sudahlah aku pergi dahulu" Ryujin pergi meninggalkan Taeyong bersama Yuta.

"Eum? Siapa orang itu kakak?"

"Dia hanya robot manusia menjengkelkan, tak usah dipedulikan"

"Kakak ayo pergi kesana!" Yuta berlari ke ayunan yang berada ditaman itu yang diikuti Taeyong dibelakangnya.

"Apa kau babysitter?"

Karna terkejut mendengar suara yang tiba tiba muncul, Taeyong tak sengaja mengarahkan pistol yang ia bawa dan menembakannya.

"Huh.. Bodoh" Ryujin mengambil peluru itu, bahkan peluru itu menembus kepala Ryujin.

"Kau mengagetkanku.. Sekarang apa lagi?"

"Besok datanglah kerumahku, aku ingin menguji coba mesin waktu yang baru selesai ku buat minggu lalu"

"Apa fungsinya?"

[ Jaeyu✔ ] : Little SpaceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang