Two

3.5K 315 11
                                    

Bahasa : Baku+Non Baku.

Keesokan harinya, Yuta bangun lebih dahulu daripada Jaehyun dan Yuta memutuskan untuk membangunkan Jaehyun dikamarnya. 'Btw mereka g sekamar ye'

Sambil memeluk boneka gurita berwarna pink dipelukannya, Yuta pergi kekamar Jaehyun sambil melompat kecil.

"Om! Bangun!!" Yuta duduk diatas perut six pack(?) milik Jaehyun yang tertutup baju kaosnya.

"Hm?" Jaehyun perlahan membuka matanya, segampang itukah membangunkan orang ini?

"Om! Aku mau ikut om kekantor, soal na kata kak Tennie om mau kerja"

"Hm? Kekantor?" ucap Jaehyun dengan nada khas bangun tidur.

"Iyaw! Aku mau ikut pokoknya!"

"Iyh iyh, kamu boleh ikut kok baby" Jaehyun menyingkirkan rambut yang menutupi wajah cantik Yuta. Baru bangun tidur saja sudah cantik, pikir Jaehyun.

[ Jaeyu ] : Little Space

"Apa kau tidak mandi tuan?" tanya salah satu maid pada Yuta.

"Dingin airnya, aku nda suka dingin" ucap Yuta yang sedang menunggu Jaehyun selesai mandi.

"Ah baiklah, bagaimana jika berganti baju saja? Bagaimana mungkin kau pergi kekantor dengan pakaian seperti ini-"

"No! Nda mau!" tolak Yuta lagi.

"Biarkan saja dia memakai pakaian itu, lagipula aku tidak mempunyai baju lain untuknya" Jaehyun turun dari tangga dan mendekati Yuta dengan pakaian yang sudah rapi.

"Om!" Yuta melompat kegendongan Jaehyun dan Jaehyun pun menggendong Yuta layaknya koala.

"Aku pergi dulu, jika ada seseorang datang kesini tolong katakan padanya aku sedang sibuk" Jaehyun pun pergi bersama Yuta.

"Ah, sayangnya Yuta pergi bersamanya padahal aku ingin bermain bersamanya" ucap maid itu dalam hati.

Jaehyun dan Yuta menaiki mobil mewah yang dikendarai langsung oleh Jaehyun. Didalam mobil Yuta tidak ingin diam, ia berjalan kesana kemari didalam mobil itu.

"Duduklah." Jaehyun menarik pinggang Yuta hingga Yuta terjatuh dipangkuannya.

"Ih! Aku kan mau main main!"

"Disini bukan tempat kau bermain, bermain saja saat sampai dikantor nanti"

"Eum Iyh iyh" Yuta pun terdiam dipangkuan Jaehyun yang sedang menyetir mobil.

Kasian, udah mobilnya luas kursinya banyak malah duduk dipangkuannya Jaehyun, kasian kursi kursi lain seakan tak teranggap.. :^

Sesampainya di kantor, Yuta berlari keluar dari mobil dengan cepat..

"Ck.. Jangan terlalu bersemangat" Jaehyun pun memarkirkan mobilnya lalu keluar dari mobil.

"Woah! Kantor nya besar banget!"

"Menggemaskan.. Ayo masuk" Jaehyun menggendong Yuta yang sedang memeluk boneka guritanya.

Pandangan semua karyawan disana hanya tertuju pada Yuta, laki laki manis dan cantik itu benar benar menarik perhatian semua orang disana.

"Kenapa semua nya ngeliatin Yuta? Serem!"

"Kenapa serem? Mereka bukan pembunuh.." seketika Yuta menatap Jaehyun dengan tatapan menyedihkan.

"Maafkan aku soal itu.. Aku akan memberi taumu alasannya nanti"

Kini, Jaehyun dan Yuta telah berada di ruangan Jaehyun.. Yuta terus merengek ingin keluar dari ruangan Jaehyun tapi Jaehyun menolaknya.

[ Jaeyu✔ ] : Little SpaceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang