15. dirumah aja

1.1K 101 21
                                    

.
.
.

Jangan lupa vote terus komen yah

Part ini agak gaje, bukan agak lagi tapi udah emang gaje hehe

Happy reading:)

Junkyu pagi pagi sekali sudah bangun, sudah mandi pokoknya udah wangi padahal waktu masih menunjukkan pukul 8 pagi, dan sekolah juga lagi libur. Nga biasanya junkyu kaya gini apalagi dia kang molor kok bangun pagi?? Yaps betul, hari ini dia mau kerumah haruto hehe^^.

Junkyu jalan kearah rumah haruto yang jaraknya nga jauh jauh amat jadi remaja jompo kaya junkyu nga bakal kelelahan.

Junkyu neken neken bell rumah haruto beberapa kali, nga peduli dia kalo haruto belum bangun Yang pastinya dia harus sama haruto pagi ini.

Butuh waktu 10 menit akhirnya haruto buka pintu dan nampilin dia dengan wajah bantalan khas bangun tidur.

"Haruu"

Haruto masih natap junkyu tanpa berniat bicara sedikit pun, lagian dia juga masih ngantuk banget sekarang.

"Haruu kyu mau pake satu permintaannya sekarang yahh boleh yah" junkyu dengan wajah memelasnya.

"Permintaan apaan dah?" Haruto sesekali menguap, jujur sekarang dia masih ngantuk banget.

"aihh permintaan yang dimaksud jiun, yang ini loh" ucap junkyu sambil memperlihatkan surat yang dari jihoon tadi malam.

Melihat itu haruto mengusak rambutnya kasar dan helaan dari bibirnya terdengar. Ini junkyu nga bisa minta besok² apa atau nga minta siangan aja gitu nga usah pagi gini.

Baru juga haruto mau nolak tapi udah ditahan duluan sama junkyu.

"Nga boleh nolak loh"

"Ck buru dah, apaan? Kalo keluar rumah gua nga mau ye"

"Mau cuddle sampe besok"

"Ha?"

"Mau cuddle sampe besok haruu"

"Itu permintaan lo?" dijawab anggukan antusias oleh junkyu.

Haruto lagi lagi menghela nafas "yaudah buru masuk" haruto yang mempersilahkan junkyu masuk tapi junkyu menggeleng bikin haruto pusing aja pagi² gini.

"Cuddle nya dari sini, jadi haru harus gendong kyu"

Haruto yang nga mau ambil pusing lagi, langsung gendong kyu ala koala gitu bikin junkyu kaget sekaligus senang dan langsung aja meluk badan kekar haruto.

Haruto menutup pintu rumahnya, dan membawa dirinya beserta junkyu yang ada digendongannya menuju sofa.

Haruto mendudukan dirinya disofa dan menyandarkan dirinya disandaran sofa sambil memejamkan mata. Junkyu yang liat itu lantas ikut memejamkan matanya mengikuti haruto yang menjelajahi mimpi. Sepertinya haruto akan bangun jam 10. Haruto yang tertidur tanpa sadar memelukan dirinya di pinggang ramping junkyu.

J

am sudah menunjukan pukul 10.15 pagi, perlahan mata haruto terbuka menampilkan junkyu yang sedang menatapnya dengan senyum manisnya. Posisinya masih sama yah cuddle, junkyu juga masih dipangkuan haruto.

about you II harukyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang