10. mama ailopyu

801 94 17
                                    

.
.
.

Happy reading:)




Junkyu terbangun dari tidurnya, junkyu beranjak dari tidurnya dan menatap jendela ternyata udah malem. Junkyu tidur abis dari sekolah dan baru bangun sekarang, the real koala.

Junkyu berniat turun kebawah untuk mencari keberadaan mamanya, tapi nihil dia tidak menemukan keberadaan mamanya bahkan dikamar mamanya tidak ada.

Junkyu kembali kemamarnya berniat melihat jam sekaligus menelfon mamanya bisa saja mamanya sedang di luar, dan ternyata benar mamanya memang diluar dan mengirimi beberapa pesan text dan dibuka oleh junkyu.

Junkyu tersenyum, bagaimana tidak jika sekarang junkyu bakal nginep dirumah haruto.

Junkyu membuka kontaknya mencari nama yang kini membuatnya tersenyum, junkyu langsung menghubungi haruto dan untung saja langsung di angkat sama haruto. Biasanya kan butuh panggilan ke 5 keatas baru haruto angkat.

"Halo haru" ucap junkyu antusias.

"Hm" hanya deheman yang haruto lontarkan di seberang sana.

"Haru, kyu mau kerumah haru yah nginep" ucap junkyu

"Ngapain?"

"Mama kyu lagi nga ada di rumah, kyu sendiri makanya mau nginep disana"

"Nga bisa tidur sendiri lo?"

"Tega banget haru kek gitu, kalo kata jiun demi kemanusiaan"

"Gua aja kerumah lu nginep"

"nga nga, pokoknya nginep rumah haru titik. Dadah, kyu mau siap-siap" junkyu mematikan telfonnya dan mulai bersiap serta menaruh seragam sekolahnya didalam tas.

Junkyu sudah mengemasi tasnya, yang benar saja dia hanya sehari dirumah haruto tapi junkyu malah bawa banyak pakean sampe harus bawa koper dan tas sekolahnya.

Simulasi tinggal di rumah calon suami~

Junkyu udah keluar rumah jalan menuju rumah haruto yang jarangnya nga jauh-jauh amat, sebenarnya junkyu agak nga berani keluar malem-malem tapi demi nginep di rumah haruto apasih yang nga.

Nga butuh waktu lama junkyu udh sampe depan rumah haruto, karna pagarnya nga kekunci junkyu langsung masuk aja terus neken bell random.

Haruto yang dengerin bell rumahnya bunyi nga sellow udah nebak itu pasti junkyu.

Haruto bukain pintu buat junkyu, tapi natep heran kearah junkyu soalnya junkyu pake bawa koper segala. Mau kemana coba

"bawa koper? mau kemana lo?" tanya haruto

"mau nginep lah, haru minggir dong mau masuk di luar dingin" pinta junkyu, soalnya dia mau masuk tapi ada.

haruto menyingkir membiarkan junkyu masuk kedalam rumahnya.

Junkyu duduk di sofa, menghangatkan dirinya bagaimana dia tidak kedinginan diluar tadi dia hanya mengenakan celana pendek dan kaos pedek yang bahkan tipis. Walaupun rumah junkyu dan rumah haruto terbilang dekat tapi diluar benar-benar dingin.

Haruto mendudukkan dirinya disamping junkyu sambil melihat lekat barang-barang yang dibawa junkyu kerumahnya.

"Lo bawa apaan?" tanya haruto

"baju lah haru apalagi" sekarang junkyu ngambil remot buat nyalain tv, serasa rumah sendiri.

"Semuanya? Kebanyakan, lo cuman sehari" 

about you II harukyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang