.
.
.Jangan lupa vote and komen
Happy reading:)
Sekarang haruto, jihoon, hyunsuk, asahi, Jaehyuk, junghwan, Jeongwoo sama noa lagi nongki² di cafe tapi disini junkyu nga di ajak. Knp nga? Kan ini lagi mau bahas ultah bayi koala aka junkyu tadinya mau plus renjun sama jeno yg ngajakin jihoon tapi jeno nga mau katanya dia mau nerima jadi aja:) anak ngen- emang, jadinya karna calon imam nga pergi renjun juga nga dong kan nga ada yang nganterin.
Semua orang lagi mikir kecuali Jeongwoo sama junghwan sih mereka sibuk mau pesen apa aja kan nongki disini disponsori sama bang hyunsuk yang tajir melintir nga akan habis 7 turunan.
"Jadi ini kasih kejutan apaan buat si kyu? Otak gue nga bisa mikir" jihoon sebenarnya males acara sepres² begini tapi ini menyangkut bayi koalanya jadi dia harus ngasih kejutan.
"udah elah nga usah mikir ribet, kita masukin aja noh si ruto ke box gede terus kasih ke junkyu pasti suka dia" ucapan jaehyuk malah diangguki yang lainnya kecuali noa pastinya.
"Mending si haruto dimasukin di box terus buang aja sih, malu²in kalo buat kyu" ini noa yang bilang.
"Bacot lu" haruto males nangepin noa dengan bacotan.
"Bicit lu"
"Ini napa berantem doang njer harusnya mah bacok²an" ujar jihoon
"Gue sih tim noa sama junkyu" Jaehyuk berucap di angguki oleh bebep Asahi bikin telinga haruto panas aja rasanya dengerin.
"Gue tim harukyu" ini jihoon diangguki oleh Jeongwoo beserta junghwan.
Haruto yang denger kan jadi bangga beda lagi sama noa yang misuh².
"Kalo kamu beb tim mana?" Tanya jihoon ke hyunsuk yang ikut makan cake sama jeonghwan.
"kalo aku sih tim haruto sama noa" ucapan hyunsuk bikin semuanya ngakak kecuali haruto sama noa.
"amit²" ucap haruto sama noa bersamaan.
Mereka semua lanjut ngebahas bakalan ngapain buat kejutan ultah junkyu nanti, tapi nga semuanya ngebas soal junkyu sih ada juga bumbu² gosip dalam sana, entah itu bahas dongpyo yang makin hari makin cempreng atau nga somi yang abis putus sama cowoknya malah nambah savage, dan masih banyak lagi.
"Jadi ini kita ngerayain ultah kyu besoknya aja setelah ultah?" tanya Jaehyuk memastikan.
"Iye biar kasih pundung dulu dia karna nga diucapin sama di rayain" jihoon abis itu beranjak udah niatan mau pergi.
"Bang udh mau pergi aja, gue belum kenyang nih" Jeongwoo yang belum menyelesaikan acara makan dan pesanya.
"Makan mah makan aja kali"
"Tapi kan kalo lu pergi bang otomatis bang uncuk ikutan juga, entar nga ada yang bayarin"
"Bocah prik"
.
.
.Junkyu lagi rebahan dikamarnya baru kali ini tuh dia bosen dirumah, biasanyakan kalo dirumah tuh dia bisa tidur sepuasnya tapi matanya lagi nga sejalan sama maunya junkyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
about you II harukyu
РомантикаCerita tentang si bucin junkyu yang berusaha untuk mendapatkan hati manusia dingin bernama Watanabe haruto . . . Harukyu!! Dom : haruto Sub : Junkyu Dimohon jangan salah lapak!! Star : 31 Agustus 2021 Finis : - Disini aku cuman pake visual mereka y...