Jangan lupa vote
Hari ke 7
Hari ini tepatnya pagi ini seluruh sahabat JenLisa, Jisoo dan Rose sebagian sudah berada didermaga, tempat dimana kapal pesiar Kai terparkir.
Jennie, Lisa, Jisoo dan Rose mereka menggunakan satu mobil, yaitu mobil Jennie.
Mereka berempat membawa beberapa ransel yang entah apa isinya, namun itu sangat penting untuk mereka berempat.
Perjalanan menuju dermaga memakan waktu 45 menit. Selama perjalanan mereka saling mengobrol random hingga tak terasa mereka pun tiba didermaga, dan segera memarkirkan mobil dideretan mobil sahabat yang lain.
Parkiran itu lebih pantas dibilang garasi. Karna parkiran mobil itu aman dan dilengkapi CCTV jadi tak perlu ragu untuk meninggalkannya lama.
Dermaga ini sebenarnya adalah milik orang tua Kai, dan terdapat beberapa kapal pesiar lainnya yang terparkir disana.
Kapal kapal pesiar itu ada yang disewakan atau ada milik orang lain. Dan yang digunakan Kai ini adalah miliknya pribadi.
Semua orang telah berkumpul didalam kapal. Beberapa ABK terlihat membawa box besar yang terlihat sedikit berat.
" box apa itu?" tanya Jisoo yang penasaran kepada Kai
" ohh itu daging untuk acara kita malam ini, kalau tidak ditaruh didalam situ yang ada nanti membusuk kan" Jisoo hanya mengangguk
Perlahan kapal pun berjalan meninggal pangkalan. Kapal berjalan santai. Jennie, Lisa, V dan Jungkook berada didepan ujung nahkoda, mereka duduk sambil memback hug pasangan mereka.
" Beb aku tidak sabar ingin melihat tempat itu" ucap Jungkook
" kau tidak sabar melihat tempat itu atau yang lain" jawab V yang dimengerti Jungkook
" haha, itu juga termasuk Beb, adikku ini sudah tak sabar ingin menjamahmu" Jungkook
Pletak...
" apa kau masih kurang yang semalam, kau membuatku hanya tidur 2 jam" V sambil menampar ringan tangan Jungkook yang ada diperutnya
" lebih baik kalian menikahlah dari pada seperti itu" ucap Jennie tiba tiba
" kayak kau tidak pernah saja" celetuk V
" memang tidak pernah" jujur Jennie
" Haa" kaget V dan Jungkook
" kenapa kalian" ucap Lisa dengan datar
" hei dengarkan aku baik baik, aku memacari Lisa itu bukan untuk merusaknya, yaa kami hanya sekedar berciuman dan esdfghjk" ucapan Jennie terpotong karna Lisa menutup mulut Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
I DON'T WANNA LOSE YOU ✔
ActieFollow dulu sebelum membaca Story Warning ⚠ Bagaimana jika pesta lajang berubah menjadi pesta yang mengerikan? ⚫Love ⚫Addict Drunk and Drug ⚫Violence ⚫GxG ⚫🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 Start. : 8 Des 2021 Finish : 28 Jan 2022 Hargailah setiap hasil karya se...