5 Die

577 87 14
                                    

3 chapter terakhir

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

3 chapter terakhir

Cerita ini akan segera selesai...

Kenapa?

Alasannya adalah karna konflik yang terlalu berat dan sadis

Dan Vicky juga takut kalian semakin ngeri bacanya

Kamsahamnida...










































Pagi ini mayat Wendy dan Yeri masih didalam kamar dengan tertutup kain.

Mereka kembali melakukan pencarian, mereka sudah berkeliling hutan selama beberapa malam namun hasilnya NIHIL.

kini mereka kembali mencari namun Dipinggir hutan tepat didekat bibir pantai.

Pencarian dibagi dua kelompok jimin bersama Suho, Joy, V, Jungkook, Seulgi dan Irene. Mereka kearah Utara dan sisanya bersama paman Jihyo yang mencari kesisi Selatan.

Mereka berjalan perlahan, berteriak memanggil Bambam dan Somi.

.

.

Disisi Selatan

" Hon perasaan ku sungguh tidak enak kali ini" ucap Lisa

" ada apa Baby?" tanya Jennie. Mereka berdua dibarisan belakang dan berjalan perlahan.

" apa kau sadar Hon kita berpencar sesuai urutan kamar" celetuk Lisa.

" maksud Baby?" Jennie tak mengerti.

" begini Hon kau ingat Yeri dan Wendy, mereka dikamar 1, kedua Bambam dan Somi, sedangkan kita disini diurutan kamar 6 dan kita yang ke 9" lirihnya yang hanya terdengar oleh Jennie.

" tunggu sebentar, Berarti kalau begitu korban selanjutnya...."

" apa kau sudah mengerti Hon"

" yaa aku mengerti, tapi aku takut salah menerka"

" entahlah Hon, tapi ini terlihat sudah diatur dengan baik"

" apa pemikiran kita sama" celetuk Rose tiba tiba yang berjalan disamping mereka.

" kami rasa" jawab JenLisa

.

.

Disisi utara

Saat mereka berjalan dengan sedikit berjauhan, tiba tiba V terperosok kedalam sebuah lubang.

Lubang itu cukup dalam, sekitar hampir 2 meter.

I DON'T WANNA LOSE YOU ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang