2 chapter terakhir
Bikin story ini tu beneran berat pake banget, apa lagi konflik nya yang luar biasa dan cukup membuat otak mendidih dan membuat kepala super panas. Dan sebentar lagi ENDING.
Jangan lupa vote yaa guys...
Kamsahamnida...
Flashback on
dimana saat Bambam dan Somi meninggalkan perkumpulan.
Awalnya mereka akan pergi kedalam hutan, namun karna terlalu gelap, kedua orang itu memutuskan untuk bercinta ditepi pantai, namun jauh dari teman temannya.
Dibawah sinar rembulan yang begitu indah, kedua orang ini sedang dilanda nafsu.
Mereka berciuman dengan sangat panas. Tanpa melepaskan ciumannya Somi sudah mengerayangi adik Bambam.
Somi mengeluarkan nya dari dalam sangkarnya, tanpa melepas celana milik Bambam.
Saat tengah asyik dengan dunia mereka sendiri, tiba tiba seorang bertopeng dengan pakaian serba hitam berdiri dikegelapan.
Orang bertopeng itu melihat setiap adegan yang ada didepannya.
Ditanganya memegang senapan yang berpeluru obat bius.
Senapan itu ia kokang tanpa suara, peluru bius itu tepat mengenai pundak Bambam dan leher Somi.
" ehmm" eluh mereka lalu melepas ciuman panas itu. Merasa ada yang menusuk tangan Bambam meraih apa yang menusuknya.
Bius itu tertancap sempurna dipundak Bambam, namun tidak dengan Somi.
Kesadaran mereka perlahan menghilang akibat obat bius itu. Bambam dan Somi samar melihat seseorang mendekatinya.
" pergi" lirih Bambam setengah sadar. Somi yang melemah awalnya kan pergi menuju teman temannya. Namun naas karna kesadaran ya semakin menurun Somi malah berjalan mendekati arah air.
Orang bertopeng itu, masih melihat Bambam yang berusaha menghindar. Berjalan perlahan dengan pisau ditangannya. Senapan yang ia bawa sudah ia taruh dipunggungnya.
Semakin mendekat dan Bambam semakin melemah.
" apa mau mu" lirihnya namun penuh penekanan.
Orang bertopeng itu tidak menjawab sama sekali. Ia hanya menggerakkan kepalanya kekanan dan kekiri.
Orang bertopeng itu perlahan membungkuk mencengkram kuat kerah baju Bambam.
KAMU SEDANG MEMBACA
I DON'T WANNA LOSE YOU ✔
AçãoFollow dulu sebelum membaca Story Warning ⚠ Bagaimana jika pesta lajang berubah menjadi pesta yang mengerikan? ⚫Love ⚫Addict Drunk and Drug ⚫Violence ⚫GxG ⚫🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 Start. : 8 Des 2021 Finish : 28 Jan 2022 Hargailah setiap hasil karya se...