1 Fiancee

2.9K 181 17
                                    

Sedikit informasi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sedikit informasi

FF ini akan di publish tiap seminggu atau dua minggu sekali

Tepatnya hari minggu

Jangan lupa tinggal jejak yaa guys...














Malam ini disebuah mansion megah terlihat begitu ramai. Banyak mobil mobil mewah terparkir. Orang orang berjas dan bergaun mewah tengah menghadiri sebuah pesta.

Jennie Ruby Jane Kim tepat dihadapan seluruh orang melamar kekasihnya yang bernama Lalisa Manoban.

Tak hanya rekan bisnis dari kedua belah pihak namun juga para sahabat pun menyaksikan.

Cincin terpasang dijari manis keduanya. Orang orang bertepuk tangan senang.

Orang tua keduanya saling mengecup pipi Jennie dan Lisa secara bergantian.

Rasa senang dan bahagia begitu terpancar, apa lagi Jennie yang akhirnya bisa melamar sang kekasih yang statusnya akan menjadi seorang istri untuknya.

Para rekan bisnis dan juga para sahabat memberi selamat secara bergantian kepada mereka berdua.

Awalnya Lisa menolak untuk mengadakan pesta pertunangan sebesar ini. Namun Jennie dan orang tua nya dan juga calon mertuanya memaksa. Sekali seumur hidup katanya untuk kenang kenangan.

Lisa tak bisa menolak dan hanya meng iya kan keinginan sang kekasihnya itu.

" Selamat Jennie atas pertunangan nya" ucap rekan bisnis orang tuanya

" terima kasih paman" balasnya sambil tersenyum

Jennie berlalu pergi, ia menghampiri sang kekasih yang terlihat lelah.

" kamu lelah Baby?" tanya nya sambil mengusap punggung Lisa yang sudah duduk disalah satu bangku

" iya Hon, kapan acara ini selesai?"

" sebentar lagi Baby"

Waktu menunjukkan 22.10pm kst satu persatu tamu undangan pergi meninggalkan mansion megah itu. Kini tinggal para sahabat mereka yang memang sengaja menginap disana.

Orang tua Jennie pun memutuskan untuk pulang.

" Daddy dan Mammy pulang yaa " pamit Daddy Kim

" hati hati dad" ucap Lisa dan Jennie bersama dan disusul oleh orang tua Lisa yang memutuskan untuk pulang kemansion mereka.

Jennie dan Lisa memang sudah memutuskan untuk tinggal bersama dan itu tidak masalah bagi kedua orang tua mereka. Toh mereka sudah besar dan dewasa jadi mereka bisa memutuskan mana yang baik dan tidaknya untuk mereka itu kata orang tua mereka.

I DON'T WANNA LOSE YOU ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang