Hai hai semuanyaaa 🥰🥰🥰🥰
Author balik lagi setelah sekian Tahun wkwkwk 🤭🤭🤭
Rencananya mau ngisi kekosongan akhir tahun sebelum sibuk mikirin judul skripsi dan segala tetek bengek dari perkuliahan 😬😬
Jangan lupa vote dulu terus komen yaa😘Sayang reader banyak² luv u
Bakalan apdet sekali sehari sampe part 13🥳🥳🥳###
"Terima kasih sudah menyelamatkan pacar saya,maaf merepotkan"ujar Dinda pada beberapa pria yang menyelamatkan Ares dari dalam air.
Ares yang terbatuk-batuk di bantu Dinda untuk duduk dan mencerna kejadian tadi di dalam otaknya,Dinda mengelusi wajah dan rambut Ares dengan wajah khawatir,"padahal kakak bisa berenang kenapa bisa terjadi hal seperti ini? Apa karna kejadiannya tiba-tiba ya makanya kakak gitu atau kakak terlalu panik karna khawatir denganku?"Dinda menangis kemudian memeluk Ares yang masih terduduk diam.
Mereka pun memutuskan pulang kembali ke dalam rumah,Ares menjelaskan kejadian barusan kepada ibu nya begitu melihat dirinya yang pulang dengan basah kuyup
"Ibu senang kalian mulai akrab tapi jangan buat ibu khawatir seperti ini lagi"tegas sang ibu.
"Maafkan kami Tante"ucap Dinda.
Ares masih termenung dengan gadis tadi entah kenapa rasanya rindu dan yang ia butuhkan hanya gadis itu begitu menyesakkan dan tak tahu harus bagaimana mengatasi semua itu ia masih bingung bercampur kalut sendiri dengan semua kejadian dan perasaan aneh ini.
Ia kembali ke dalam kamar dan mengganti pakaian nya begitu selesai membersihkan diri di kamar mandi,Ares merebahkan tubuhnya matanya dan mulai terlelap ketika ia merasakan tangan yang menyentuh tubuhnya dan memeluk erat dirinya,Ares meraih gadis itu ke dalam pelukannya sembari menciumi ubun-ubun gadis itu penuh sayang.
"Aku hanya merindukan mu tanpa tau kenapa"batin Ares
Aluna tersenyum sumringah ia mendongak menatap Ares lalu mencium pipi pria itu gemas,"gemas sekali pria ku ini"ucap Aluna.
TBC
Cast
Mari bayangkan Aluna adalah diri sendiri ya guys,heheh👉👈
Intinya penggambaran Aluna adalah misterius tapi rapuh.
ARES
SETHJangan lupa vote nya ya kesayangan ku semuanyaa😌
KAMU SEDANG MEMBACA
ALUNA
FantasyAluna hanya gadis biasa tentu saja sebelum ia berumur 8 thn dan lautan memaksakan takdir yang tak ia inginkan ,mungkin ia bagian dari kegelapan dan reinkarnasi tak berujung akibat dendam yang menjadikan dirinya ada di dunia mungkin ia akan lalui se...