Awal

48 3 0
                                    

Cinta mempuyai banyak definisi, Paulo Coelho dalam bukunya The Zahir: A Novel of Obsession mengutarakan, "Cinta adalah kekuatan liar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cinta mempuyai banyak definisi, Paulo Coelho dalam bukunya The Zahir: A Novel of Obsession mengutarakan, "Cinta adalah kekuatan liar. Ketika kita mencoba untuk mengontrolnya, itu menghancurkan kita. Ketika kita mencoba untuk memenjarakan, itu memperbudak kita. Ketika kita mencoba untuk memahaminya, itu membuat kita merasa tersesat dan bingung". Sedangkan menurut Filsuf Yunani, Aristoteles mengungkapkan bahwa "Cinta terdiri dari satu jiwa yang menghuni dua raga".

Dalam cerita ini mungkin akan diperlihatkan bagaimana cinta menurut seorang Arion Melviano, bagaimana dia dibuat jatuh cinta berkali-kali oleh perempuannya, dan bagaimana dia meninggalkan perempuannya itu.

Rion, bagaimana pria itu biasa dipanggil. Hidupnya sudah hancur begitu sang ibu meninggal dunia. Tapi saat bertemu dengan Alma, senyum yang sudah lama tak terlihat itu akhirnya perlahan-lahan terbit kembali. Hidupnya yang gelap seperti mendapat secercah cahaya. Pusat dunianya ada di perempuan itu sejak mereka menjalin hubungan, sejak Alma berhasil membuatnya jatuh cinta berkali-kali.

Hubungan mereka sebenarnya sangat ditentang oleh ayah Alma, bagi ayah Alma harga diri adalah segalanya. Saat mengetahui anaknya memiliki hubungan dengan seorang pria awalnya ia sangat bahagia, tapi setelah tau siapa pria yang berhasil merebut hati putrinya dia marah besar. Bagaimana seorang pria seperti Arion berani mencintai Alma. Terlebih saat dia mengetahui alasan Alma mendekati Arion membuatnya semakin tak menyukai hubungan keduanya.

Hubungan keduanya mulai bermasalah saat satu-persatu kebenaran tentang kematian ibu Arion terbongkar.

To Be Continue . . .

NuragaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang