1.

9.7K 471 9
                                    

"Dipagi hari ini mark di kaget kan oleng suara lumba-lumba anak nya yang amat keras, doa kan saja gendang telinga nya masih berfungsi dengan baik."

"Mark meringis mendengar suara itu mangkin mendekat kepada nya.
"Dengan gerakan tiba-tiba chenle naik ke atas tempat tidur mark."

"Dan langsung memeluk daddy nya tersebut. Dan melanjutkan tangisan nya dengan senggukan"

"Mark yang melihat itu pun terkesiap dan langsung memeluk anak satu-satunya tersebut.

"Mark pun mengelus punggung anak nya tersebut dan berkata "anak daddy kenapa menangis hm?"
"Dan chenle pun menjawab nya dengan senggukan'

"Dy, lele mau ketemu cama mom lele" ucap nya memelas".

"Mark pun terkesiap dengan pernyataan berutal tersebut.

"Dia bertanya dalam hatinya siapa yang mengajari anak nya tersebut berbicara seperti itu, dan sedari kecil chenle tidak pernah bertanya hal tersebut"

"Asal kalian tau mommy nya chenle meninggal saat ingin melahirkan anak mereka".

"Dan sampai sekarang mark pun belum mau membuka hatinya buat menjadi nya sebagai istri dan ibu dari anak nya"

"Karena menurut mark kebanyakan wanita yang menyukai nya hanya karena harta dan fisik seorang mark jung saja. Bukan atas dasar cinta".

                                          Tbc/

Mr.lee ||markhyuck||√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang