08.

5.4K 272 15
                                    

"morning juga mom echan euh" jawab chenle.

"Mom, dy mana?" Tanya nya.

Uh?

What kenapa ia baru menyadari hal tersebut

"Mungkin ddy chenle udah ada di luar" kata haechan agak ragu sih soalnya ia sekarang berada di kamar mark tapi mark nya tidak ada di dalam kamar.

Eumm👉👈

"Mom le mau di mandiin sama mom boleh" katanya dengan imut.

"Haha dengan senang hati tampan" katanya gemas melihat chenle.

15 menit di dalam kamar mandi akhirnya mereka selesai dengan urusan mandi, hanya chenle saja.

"Mereka pun keluar dari dalam kamar, bukan apa ya hanya saja haechan merasa tidak enak karena sudah ketiduran di kamar mark".

"Ia juga ingin pulang pasti mom sudah mencari aku huftt". Haechan menghela kan nafas panjang nya.

Saat sampai di bawah haechan di kaget kan dengan Mark yang sedang bergelut di dapur.

Mark belum menyadari hal tersebut sampai akhirnya chenle berteriak memanggil daddy nya tersebut.

"Daddy hueee" kata nya sepontan.

"Hey anak daddy sudah mandi? Uhmm wanginya jagoan daddy".

"Hehehe" kekeh chenle

Haechan yang melihat hanya tersenyum kikuk.

"Ah baik lah saya pulang dulu tuan" saya harus pulang sekarang karena saya takut mom mengkhawatirkan saya, permisi". Kata haechan

"Dengan cepat mark menahan tangan haechan, ah tunggu biar saya antar saja sebagai ucapan terima kasih sudah mau menginap di sini untuk menemani chenle" kata mark memelas.

Uhh? Yasudah tuan. Katanya final

"Tapi kita sarapan dulu biar semangat" iya kan le? Tanya mark.

"Iya dong dy, ayoo mom kita makan.

20 menit berlalu dengan hening

Akhirnya mark membuka suara.

"Haechan tunggu disini sebentar aku ingin mengganti pakaian ku, okey?" Tanya nya.

"Of course" kata haechan.

10 menit kemudian

Mark keluar dengan setelah kantor nya yang membuat dirinya tambah tampan.

"Ayoo nanti kau akan di cari oleh ibu mu" ajak mark.

"Let's go" Jawab haechan dengan menggandeng tangan mungil chenle.

Sesampainya di mobil Mark membuka pintu mobil untuk haechan dan disambut dengan baik juga oleh haechan.

"Haechan pun masuk ke mobil dengan chenle di pangkuannya."

Akhirnya mobil nya berjalan dengan kecepatan normal, tidak lupa dengan keheningan yang melanda.
.

.

.

TBC/

Baru up hehe

Mr.lee ||markhyuck||√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang