"sejak kejadian kemarin, chenle jadi lebih sering menanyakan hal tersebut."
"Sampai pada akhirnya mark yang lelah dengan semua nya""Dan pula sekarang mark ditimpa oleh masalah, sekertaris nya yang mengundurkan diri dengan beralasan akan menikah dalam waktu dekat".
"Masalah nya disini adalah pekerjaan sekertaris nya itu banyak sekali yang belum selesai, apalagi tidak mudah mendapatkan sekertaris yang cepat dalam waktu dekat"."Dan pada akhirnya mark pun mengerjakan pekerjaan dengan pekerjaan sekertaris".
12.00
"Untuk saat seperti ini mark akan pulang
Kerumahnya atau bisa disebut rumah orangtuanya".
"Sebenarnya iya hanya ingin makan bersama anak nya untuk saat ini""Dalam pikiran nya bakal bisa lebih tenang jika menghabiskan waktunya bersama anak kesayangan nya itu.
"Saat ini mark sedang dalam perjalanan ingin menjemput chenle dari rumah eomma nya".
"20 menit dalam perjalanan akhirnya mark pun sampai, saat ini ia sedang memasuki ruangan rumah ah tidak bisa disebut massion tersebut".
"Saat iya berjalan masuk, dan memangil anaknya"
"Chenle Daddy pulang sayang"
"Chenle yang mendengar nya pun langsung berlari dan berkata "KYA DADDY LELE KANGEN CAMA DADDY MALK!!
"Ia pun langsung memeluk daddy nya tersebut" dan mark pun langsung memberikan ciuman bertubi tubi di wajah anak nya itu".
"Daddy mark juga kangen sama lele".
•
•
•"Mark pun segera bertanya kepada anak nya"
"Sayang udah makan atau belum? Tanya Mark"."Lele beyum makan ciang dad:(
"Mark pun tersenyum' lele mau makan siang sama daddy? Tanya Mark lagi.
"Chenle pun dengan girang berkata, mau ddy nanti kita juga makan cama mom lele kan? Tanya chenle dengan semangat
"DEG! hati Mark serasa disengat listrik siang bolong, hatinya terasa perih mendengar kata kata dari mulut anak nya tersebut".
"Mark yang kehabisan kata kata pun tersenyum, tidak tega melihat anak nya tersebut'.
"Ia hanya mengangguk saja asal anak nya ini bahagia biar kehendak Tuhan saja yang terjadi".
Tbc
Ketika bintang nya dong, klik nya sekali doang ga bakal ngabisin tenaga kalian:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr.lee ||markhyuck||√
RomanceJadi baby sister chenle mhhmm?? halo ges ini masi on going ya + lagi tahap revisi soalnya banyak masukan karna salah ketik gitu. maap bgt ya soalnya dlu 2021 aku blm paham bgt, sekarang abis liat vt kak gem jdi paham, bercanda. nanti aku revisi kalo...