05.

4.8K 281 7
                                    

HAPPY READING
{Hay, semua akhirnya update dan ngebet nikah alias markhyuck area, semoga suka klo ga suka suka subak aja lebih mantap mas bro}


"Sesuai dengan permintaan chenle"
Ya sekarang mereka sedang dalam perjalanan dengan keadaan hening melanda seperti dejavu saja ya?

"Menurut haechan dia juga kurang suka sama keadaan ini"

"Mungkin karena hening, kan dia orang nya yang kalem sekali sampai sampai ingin sekali di tendang oleh hyungnya.

"Ya, hyung nya adalah hendery dia biasa dijuluki si tampan? Mungkin karena dia itu suka umbar pesona.

"11/12 dengan haechan adik nya yg manis nan hitam dekil". Canda pak Mark..

"Kita lanjutkan ke topik awal"



"Ekhmm"

"Ya itu deheman dari suara berat milik Mark"

"Dan dari itu pula haechan tersadar dari lamunannya" dia pun bertanya dengan polos nya..

"Ah, ya? Ada apa mr. mark?"

"Ah begini, kita sudah sampai di emm tepat nya di kantor saya, mungkin sejauh ini anak saja-- chenle membuat anda lelah atau risih?

"Maaf kalau begitu nona haechan-- bukan?

"Ah, tidak terlalu seperti"
"Dalam hati haechan mengerutui perkataan tapi sebenarnya itu pernyataan bukan perasaan..

"Hey, come on lah--

"Aku juga telah lelah? Ah tidak dengan ini dia juga senang karena chenle Sangat menggemaskan tidak seperti daddy nya yang memiliki wajah datar nan tampan--

"Eh? What?? Aku memujinya oh my God

"Ingat haechan kau memiliki gebetan nan tampan bak pangeran di luar sana oke? Tidak dengan seseorang yang telah memiliki anak dan istri? Kau ingin di bicarakan orang orang" no kan?

"Hey?" Kaget Mark?

"Hah? Sahut haechan yang bingung pasalnya ia melamun terus"

"Jadi kamu tidak mendengar apa yang saya katakan? Tanya Mark

"Ah ya? Seperti hehe" kekeh nya

"Oh my God anda polos sekali dengan omongan anda itu?

"Ah ya maaf"

"Ingin saya ulangi nona Lee?

"Emm seperti tidak masalah bagi mu Mr. Mark?

"Dalam hati haechan" ya ampun iman ku tergoda

"Intinya saya minta maaf karena telah membuat anda risih karena anak saya yang ngebet ingin bertemu dengan ibunya"

"DEG! Hati haechan seperti sedang mencerna pernyataan itu" ingat pernyataan bukan perasaan

"Emm jadi maksud anda chenle tidak memiliki mommy? Tanya haechan

"Ya seperti nya" sahut Mark datar

"Menurut saya seperti chenle sangat menyukai anda"

"Ah ya seperti" jawab haechan

"Apakah anda memiliki pekerjaan" tanya Mark

"Tidak" jawab haechan

"Oh ya? Apakah anda ingin menjadi baby sister chenle" ya akhir ini saya sibuk jadi menitipkan anak saya kepada nenek nya.

"Jika anda mau sih saya tidak memaksa saya akan memberikan gaji yang besar dan juga kamu bisa tinggal di rumah saya?

"Saya hanya sibuk sekarang dan juga sekertaris saya baru saja mengundurkan diri karena ingin menikah dalam waktu dekat.

"Bagaimana? Tanya Mark

"Emm baiklah Mr. Mark saya ingin dengan penawaran itu dan saya berterima kasih"

"Ah ya? Sama sama nona haechan" mungkin nanti malam anda sudah bisa bekerja? Atau datang kerumah saya nanti saya jemput dan jangan lupa alamat rumah anda.

"Iya"

Akhirnya hening kembali

"Sampai"

"Terima kasih Mr. Mark sampai jumpa" kata haechan

"Mark pun hanya mengangguk" dan menjalankan mobil ke arah rumah ibu nya"
Untuk mengantarkan chenle"

"Ya dia ingin bekerja"


TBC

Hay yerobonn kangen markhyuck ngedesah tapi kek nya belum? Kek nya masih drama muti fungsi dari nona Lee dan Mr. Lee saja? Tunggu chapter berikutnya..

Aku sayang kalian

Mr.lee ||markhyuck||√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang