Happy reading
"Malam ini merupakan malam yang sangat melelahkan buat haechan"
Mengapa? Jawabannya sudah jelas bahwa anak duda itu yang mengganggunya""Dia sebenarnya lelah tapi bagaimana lagi ya kan?
"Sebenarnya dia menyukai Mark, daddy dari anak itu sejak pandangan pertama tapi dia tepis karena ia sudah menikah dan memiliki anak, harapan dia pupus ia tidak ingin menjadi pelakor"
Tapi takdir tuhan berkehendak pada nya? Hanya ia kurang yakin bisa menjadi ibu buat chenle? Lagian seperti Mark tidak tertarik pada ku? Heumm gimana ya? Sebenarnya ia bisa melakukan cara apa saja sih sebenarnya jika dia ingin tapi membuat jatuh cinta perlahan itu menarik?
Mungkin kalau tidak maka aku akan melakukan cara lain? Pisikopat? Oh tidak mungkin karena cinta pandangan pertama.
Baru saja ia ingin merebahkan diri nya di kasur ia mendengar suara ketokan pintu.
"Tidak mungkin kan jika ada yang ingin bermain main dengan nya, karena ini sudah larut malam".
"Huaaahh"
Aku malas sekali berjalan" kata haechan
"Saat dia membuka pintu, ia kaget saat ia melihat ada pria tinggi, tampan, dan ukhmm sexyhh"
Hey, sadar kan dirimu haechan!!
"Mark pun segera berbicara"
Umm maaf mengganggu tidur mu haechan tapi dari tadi chenle merengek minta agar kau menemani nya tidur.
Apakah kau mau? Tanya nya
"Gimana ya pikir haechan kan kamar chenle itu barengan dengan mark.
Tidak lucu kan tidur bareng walaupun ada anak kecil?
"Ia pun diam berfikir"
"Umm tidak mau ya? Tanya nya ulang".
"Ok of course lee haechan mungkin kamu lelah.
"Saat mark ingin pergi secepat kilat haechan menahan tangan nya"
"Ahh iya tuan saya mau" jawabannya
"Dan ia pun bertanya emm kan kamar anda dengan chenle satu jadi mark bakal tidur dimana? Tanya nya.
"Tidur bersama? Apa itu masalah.
"Tanya nya dia hanya ingin mengetes apa reaksi haechan"
"Ah tapi kan a-anu.. eumm kan--
"Katanya dengan rona merah di pipi"Sfttttt hahaha kamu lucu banget kalau begitu".
"Ya ampun tidak mungkin kan kita tidur bersama, kalau pun kamu mau ayo saja" katanya sambil terkekeh gemas..
"Ah tidak, kalau begitu aku permisi dulu mark"
Ya alasan dia pergi karena ia malu.. hueee haechan kan salting😭🙂
•
•
"Ia langsung saja masuk ke dalam kamar itu dan langsung mendengar suara lumba-lumba chenle"
"Ia pun memeluk chenle"
Lele kenapa hmm? Tanya nya lembut."Le mau tidur sama mom, le mau peluk mom terus hehe katanya sambil senyum ganteng.
"Astaga gemes banget sih lele" kata haechan sambil mencium pipi lele"
"Ya udah yuk bobok lagi"
Mereka pun tidur dengan berpelukan sampai tidak memikirkan orang yang berdiri di ambang pintu dengan pemandangan yang ingin ia lihat setiap hari nya huhh keluarga bahagia?
"Mark pun langsung berbalik menuju sofa untuk ia tiduri"
•
•
•
06.30
"Haechan bangun dengan posisi masih memeluk chenle"..
Ia terkekeh dan langsung menciumi pipi chenle
"Morning lele" kata haechan
"Euhh? Jawab chenle dengan kesadaran yang belum sepenuhnya.
Tbc
Vote ya yerobonn walaupun manggkin gaje hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr.lee ||markhyuck||√
RomanceJadi baby sister chenle mhhmm?? halo ges ini masi on going ya + lagi tahap revisi soalnya banyak masukan karna salah ketik gitu. maap bgt ya soalnya dlu 2021 aku blm paham bgt, sekarang abis liat vt kak gem jdi paham, bercanda. nanti aku revisi kalo...