"saat ini mark dan chenle sedang berada didalam perjalanan menuju restoran yang biasa di singgahi Nya"
"Chenle pun sedari tadi tersenyum, seperti nya giginya akan kering karena terbuka terlalu lama".
"Mark yang melihat itu pun mengelus pelan rambut anak nya itu"
"15 menit dalam perjalanan akhirnya mereka sampai
"Chenle pun segera turun dari mobil daddy nya itu"
"Iya berseru' ddy ayo cepat nanti mom lele pelgi diluan"
"Mark pun langsung segera menuju anak nya itu dan masuk ke dalam restoran bersama sama".
"Mereka memilih duduk di ujung kaca restoran, yang berdekatan dengan jalanan.
"mmhh lele mau makan apa?" Tanya Mark
"Emhh le mau makan ayam goreng aja ddy".
"Oke deh daddy pesan dulu, jangan kemana mana ya sayang". Pamit Mark
"Chenle yang ditinggal sendiri pun berpikir sejenak' dia melihat ke sekeliling nya tidak ada tanda tanda mommy nya akan datang untuk makan bersama nya".
"Sampai akhirnya ia melihat seorang lelaki manis yang sedang memasak es krim nya dengan lahap".
"Chenle pun terkekeh geli melihat nya".
"Perlahan ia turun dari kursi restoran tersebut dan mendekati pria manis tersebut".
"Dia pun berlari menuju lelaki itu dan berkata"hallo mommy, le mau juga makan ice clim na" Katanya.
"Haechan pun yang sedang asik memakan ice krim nya pun kaget"
"Ia segera meletakkan es krim nya dan terkekeh gemas melihat anak kecil tersebut"."Ia pun mengubris anak itu dan berkata"
"Hallo ganteng, nama kamu siapa hmm?
Sama kamu kenapa manggil uncle dengan sebutan mommy?? Kan uncle ini laki-laki" jawab nya."Chenle pun menggeleng' BUKAN, MY BUKAN UNCLE!!" Jawabnya dengan suara lumba-lumba nya' dengan bulir mata yang akan siap turun.
"Haechan pun terkejut mendengar suara sarsak anak tersebut".
"Ia pun mencoba untuk menenangkannya dan mengelus kepala anak itu'
"Iya sayang, cup cup cup, jangan nangis yah, kamu mau apa tadi es krim kan? Ini nih es krim mommy buat kamu aja, mau kan??
"Chenle pun tersenyum senang dan memeluk lelaki yang disebut mommy tersebut".
"Iya lele mau my, tapi cuapin cama kita makan ciang baleng ddy, my mau kan?? Katanya terkikik senang."Haechan yang melihat itu pun tak tega, iya hanya mengangguk kan kepala nya saja".
"Haechan pun bertanya, Daddy lele emangnya ada di mana? Tanya nya dengan hati hati
"Emhh itu my, Dy yang agy pecen makanan itu. Katanya terkekeh
"Haechan pun yang melihat itu terkejut, pasalnya dia takut jika ibu dari anak ini memarahi nya karena sudah berani makan bersama suami dan anak nya".
TBC
Tekan bintang, ntr klo rame lanjut buat nc jaeyong deh janji:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr.lee ||markhyuck||√
RomanceJadi baby sister chenle mhhmm?? halo ges ini masi on going ya + lagi tahap revisi soalnya banyak masukan karna salah ketik gitu. maap bgt ya soalnya dlu 2021 aku blm paham bgt, sekarang abis liat vt kak gem jdi paham, bercanda. nanti aku revisi kalo...