08🤩

95 11 0
                                    

Happy reading gaesssssss(◍•ᴗ•◍)❤
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Rumah Jungkook

Lisa tiba dirumah Jungkook, dengan cepat Lisa menekan bel pintu tak lama Pintu terbuka dan menampakkan seorang pria tampan dengan senyum nya.

"Hai cantik apakah kau mencari seseorang" Ucap Jungkook

"Ya Jeon Jungkook kau ini, aku sangat merindukanmu" Lisa langsung memeluk tubuh kekar Jungkook tentu dibalas bahagia oleh Jungkook. Karena sangat bahagia Lisa menangis tersedu sedu.

"Kau tahu bajuku akan basah jika kau menangis terus seperti ini. Nanti make upmu juga hilang dan kau akan sangat jelek" ejek Jungkook malah membuat Lisa marah dan semakin menangis

"Kenapa kalau aku jelek kau tidak akan mencintai aku lagi dan akan meninggalkan ku ha? " Teriak Lisa.

"Utututu kekasihku marah, berhenti lah menangis, kau itu sangat cantik aku tidak akan pernah meninggalkan mu oke" kata Jungkook memegang pipi sang kekasih.

Jungkook pun menggendong Lisa masuk kedalam rumah.  Melihat Lisa masih berantakan Jungkook berinisiatif mengejek Lisa.

"Sayang kenapa kau bau sekali, apa kau belum mandi?" Tanya Jungkook setelah menurunkan Lisa di sofa

"Enak saja aku memang belum mandi tapi aku tidak bau. Karena kau juga aku tidak mandi"

"Apa aku menyuruhmu untuk tidak mandi sebelum kesini?"

"Sudahlah aku malas aku akan pulang" Lisa berjalan meninggalkan Jungkook namun tangannya ditahan.

Segera Jungkook menarik Lisa kedalam pangkuannya.

"Aku sangat merindukanmu sayang. Maaf kan aku oh" memang Jungkook sangat menyayangi Lisa

"Jangan mengejekku terus"

"Mau mandi menggosok gigi bersama sekalian mandi bersama" goda Jungkook

"Apaan sih udah udah aku mau mandi disini. Dan kau masak lah aku sangat lapar"

"Mandi berdua ya aku juga belum mandi"

"Tidak Jeon Jungkook. Kalau kau berani mengikuti ku awas" ancam Lisa berjalan pergi kekamar Jungkook untuk mandi.

Jungkook hanya terkekeh melihat Kekasihnya itu. Karena memang dirinya dan Lisa sama sama lapar Jungkook memilih untuk memesan makanan.

Selesai mandi Lisa memakai pakaian Jungkook karena dia tidak membawa ganti. Sudah lama menjadi pasangan kekasih tentu Lisa sudah tahu seisi rumah Jungkook.

Jungkook berduduk diam dimeja makan menunggu Lisa keluar karena sudah lebih dari 1 jam Lisa mandi tadi. Sudah dibayangkan betapa kacaunya kamar Jungkook ketika Lisa memilih baju untuk dipakainya. Tak lama Lisa turun dengan baju kebesaran tetap cantik bahkan sangat cantik menurut Jungkook.

"Duduklah aku sudah pesan makanan." Ucap Jungkook

"Hanya sosis" haha ya Jungkook hanya memesan sosis ukuran Jumbo

Beautiful Thief Jisoo❌ SeokjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang