12🤸

82 9 0
                                    

Happy reading gaesssss (◍•ᴗ•◍)❤
.
.
.
.

Vote ya kalau ngga gw sedih😭 makasih udah baca hehe 😁 makasih juga kalau udah vote😁
.
.
.

Lanjut aja oke
.
.
.
.
.
.
Seperti yang sudah dijanjikan pagi ini Jisoo akan bertemu dengan Seokjin untuk mengisi satu harinya saat Lisa bertemu dengan Jungkook. Jisoo memilih berjalan kaki agar lebih sehat dan bisa menikmati udara segar diluar. Ternyata Seokjin sudah sampai di cafe terlebih dahulu senyum Jisoo terlihat sangat jelas.

"Pagi Kim Jisoo" Sapa Seokjin

"Pagi Kim Seokjin" sapa balik Jisoo dengan penuh senyum lalu duduk di hadapan Jin.

"Makasih vitaminnya Jis"

"Vitamin? Apaan?" Tanya Jisoo bingung

"Itu senyuman lo manis bgt jadi tambah semangat gw hehe"

"Dih gombal, eh ini kok udah ada minuman sama makanan sih? Lo yang pesen, atau jangan jangan udah basi ni?"

"Enak aja, gw yang pesen trus baru dateng pas lo mau masuk tadi"

"Owh maaf hehe"

Mereka pun melanjutkan saparan yang sudah tersedia. Sesekali saling memandang dan bertukar senyum.

"Eh Jis emang Lisa kemana sih?" Tanya Jin

"Owh biasa ketemu pacar"

"Si Lisa punya pacar? Beneran ada yang mau sama dia?"

"Gw heran deh tiap orang yang kenal Lisa trus tahu Lisa punya pacar pasti bilang nya masak ada yang mau sih kenapa cobak"

"Ya gapapa hehe, tapi pacar Lisa siapa Jis kepo gw"

"Rahasia karena kata Lisa ngga boleh dibocorin dulu yaudah gw diem aja"

"Ga seru lu, yaudah lah trus setelah ini kemana?"

"Terserah"

"Okw kalau gitu setelah ini kita jalan jalan aja, trus ke mall gimana? Atau pasar minggu, pasar Senin juga bukak, apalagi pasar selasa Jis banyak diskonnya, trus pasar rabu yang paling gw suka murah murah lumayan hemat"

"Pasar Jum'at gimana?" Tanya Jisoo

"Gaada pasar Jum'at Jisoo" jawab Jin

"Terserah lo lah mau ke pasar senin sampek minggu juga ga masalah"

"Oke"

Mereka berdua melanjutkan makan dan minum, setelah selesai mereka berdua berjalan jalan melihat keindahan kota. Tak lupa Jisoo mengajak Jin untuk membeli es krim dan makanan lainnya.

Jin berfikir Jisoo masih seorang anak kecil yang ingin ditemani saat bermain, bukannya lelah Jin merasa sangat bahagia saat ini. Perasaan nya semakin nggak karuhan karena hal itu Jin mencoba membicarakannya dengan Jisoo.

"Jin istirahat dulu yuk gw capek hihi" ajak Jisoo menarik tangan Jin untuk duduk bersama di bangku dekat taman.

Ini bukan taman biasanya ya guys☺️_author

"Jin tau ngga gw seneng banget, lo juga kan?" Tanya Jisoo

Jin mengangguk " iya gw juga seneng banget hari ini bisa jalan sama lo"

Jisoo tersenyum.

"Jis" panggil Jin

Jisoo menoleh "em kenapa?"

Beautiful Thief Jisoo❌ SeokjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang