Happy reading gaesssss (◍•ᴗ•◍)❤
.
.
.
.Vote ya kalau nggak gw sedih😭
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hari yang sangat membosankan bagi Jisoo ataupun Lisa, karena mereka tidak memiliki rencana apapun selain menonton tv, makan, dan tidur. Memang semua itu terjadi setelah Seokjin mengetahui siapa mereka, perasaan takut selalu menyelimuti keduanya, takut jika itu akan membuat rencana mereka gagal.Mulai dari itulah kejadian demi kejadian terjadi salah satunya dengan keamanan di LS company selalu menurun membuat Lisa harus selalu siap siaga menjaganya. Keanehan itu membuat Lisa berfikir semua ini adalah kesengajaan dari seseorang.
Sedangkan Jisoo ia hanya berdiam diri melihat Lisa yang kewalahan, rasa bersalah selalu menghampiri nya. Jika bukan untuk menjaga Jisoo mungkin Lisa dan keluarga nya tidak akan mendapat kan masalah ataupun selalu sembunyi dari dunia sebesar ini.
Disisi lain Profesor Jung merasa sangat senang, ia tahu lawannya akan kalah dalam permainan ini, hanya tinggal selangkah lagi tidak akan ada yang bisa menghalangi dirinya untuk menjadi profesor terhebat di dunia menggantikan nama Profesor Kim. Tak sadar dirinya telah bermain dengan salah yang mengakibatkan ia akan berhenti dijalan buntu dan berakhir.
Posisi ketiganya sama sama sedang dalam permainan yang kuat, hanya saja perlu sebuah taktik yang maksimal dan sebuah rencana besar agar tidak mendapati sebuah kekalahan.
Kali ini adalah sebuah keajaiban, Lisa dan teman temannya berhasil meretas Link itu, dan disanalah muncul berbagai hal yang selama ini disembunyikan. Hati Lisa begitu tercabik melihat semua adegan yang terjadi.
Lisa berjanji akan membalaskan semuanya dan mereka akan merasakan sakit yang lebih besar dari orang orang yang telah tersakiti."Mari kita lakukan secepatnya" ucap Lisa dengan air mata yang telah jatuh bercucuran.
Waktu sudah menunjukkan pukul 7 malam. Jisoo dan Lisa memutuskan untuk pergi jalan jalan menikmati malam sembari memakan sosis sebagai pendamping.
"Lis" panggil Jisoo dan Lisa menoleh " LS company gimana?"
" Gw rasa semua ini aneh, keamanan disana selalu melemah hanya dalam hitungan jam. Seperti nya peretas itu tahu tentang kode yang gw pakek. Tapi bukan masalah mereka belum tahu yang sebenarnya dari ciptaan Lisa" balas Lisa
"Kau tahu, dulu Appa pernah menciptakan sebuah komputer disana hanya bisa untuk berkomunikasi dengan kode kode, saat gw melihatnya pusing banget kepala gw huruf A-Z tidak pernah tersusun secara benar dan berjalan. Dikomputer itu sudah dipersiapkan berbagai macam alat yang bisa meretas apapun bahkan kunci rahasia dimana seseorang menyimpan file di dalam nya maka aman tidak akan bisa dilihat oleh orang lain. Kecuali dengan meretas kode rahasia didalamnya"
Pasti itu yang dipakai CEO Han_ batin Lisa
"Lalu pas lo masuk ke ruangan lihat komputer itu nggak?" Tanya Lisa
"Sebenernya waktu itu gw mau ambil buat lo tapi komputer nya udah nggak ada"
"Mereka pasti menyembunyikan komputer itu, karena sangat berguna bukan?"
"Maksud lo?"
"Bukan apa hehe"
Lisa kembali teringat saat ia mencoba masuk kedalam Link CEO Han, ia hanya memasukkan sembarangan namun berhasil, bukan yang dimasukkan Lisa adalah kode yang menjadi keutamaan dalam keluarga Jisoo KKKDSHJCOPK. Pasti mereka menggunakan hal itu untuk menyembunyikan bukti yang ada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Thief Jisoo❌ Seokjin
Fanfic( Revisi) Semua akan terbalas kan, bersiaplah! Wanita cantik bernama Kim Jisoo berubah menjadi seorang pencuri demi mencari keadilan bagi kedua orangtuanya. Tapi ia telah melakukan sebuah kesalahan dengan mencintai seorang polisi dan sangat memperca...