prolog

6 2 2
                                    

Pengenalan bagian cerita dulu kali yee, ama tokoh oghey?
*****

Percayakah kalian tentang istilah dunia bawah tanah?
Atau sang bayangan yg tak pernah di harapkan?
Ku harap kalian semua percaya, kisah tentang keberadaan mereka yg tak pernah di harapkan namun sangat penting di dunia...

Ahh, haruskah kuceritakan? Atau mungkin harus kita lupakan saja? Ahh, tentu akan sangat canggung mengenai ini, yah apa boleh buat akan kuceritakan kisah ini....

Sebelum itu perkenalkan namaku raint mizunashi, kalian ingin tau siapa nama asliku? Huh, jangan harap lebih tentang identitas ku. Kenapa apa kalian kesal? Hahaha ku harap aku bisa melihat wajah kesal itu, yah aku sudah bosan basa-basi jadi mari kita mulai kisah ini...

Melka agustin oliver bagaskara, gadis rajin yg terkenal dikalangan guru, bagi guru guru gadis ini bisa di andalkan untuk jadi babu mereka yahh,, melka panggilannya, gadis yg punya sifat yg sulit di tebak, di kenal sebagai kakel terbaik and teramah di sekolah,tapi siapa yg tau tentang dia? Bukankah dia sulit di tebak?

M. Rizky novriansyah erlangga, cowok tampan dan punya aura mencekam di sekitar nya, cowok yg paling populer di kalangan siswi-siswi, si cowok terdingin yg pernah ada, aura dinginnya membuat siapapun akan bungkam ketika cowok itu menatap tajam, apalagi ketika cowok itu mengeluarkan sarkasan nya, misterius? Ahh tentu saja dia sangat misterius...

M. Geo Bradipta, kakak pembimbing kelas IX-B, dia cowok yg di kenal 11 12 sama iki, yah karena sifatnya yg sangat mirip, membuat banyak orang berfikir bahwa geo adalah kakak dari iki. Cowok yg dingin namun ramah, baik namun tegas, suka menolong namun kejam, sulit di tebak bukan? Hahaha tentu saja, geo ini memang sulit sekali di mengerti.

Arnan adhyaksa, kakak pembimbing kelas IX-B, patner dari geo, cowok yg terlampau receh dan cenderung sangat ramah pada siswa siswi, murah senyum dan sangat humble saat diajak berbicara. Lalu apakah dia sebaik yg kalian kira? Tentu saja tidak! Wajahnya dan sifat nya yg sangat ramah adalah topeng andalan nya, apakah kalian ingin liat sisi aslinya? Ahh, dia hanya orang yg baik, siapapun yg mengganggu seseorang yg berharga untuknya, palingan dia hanya menatap tajam ke orang itu, dan keesokan harinya boom! Orang itu tewas,hahahaha baik bukan?

Apakah kalian ingin tau apa yg di maksud dengan 'aliansi rahasia'? Sungguh kalian ingin tau? Hahaha oke, akan ku bocorkan sedikit tentang mereka, lebih tepatnya nama mereka, tapi jangan harap aku akan membocorkan semua sifat mereka, hahahaha..

Earl narendra atlas, pria tampan yg punya wajah yg sangat sempurna, apakah itu wajah aslinya yg di foto? Hahaha apa kalian yakin soal itu? Aku mengenalnya lewat virtual, akh aku keceplosan

Lady keira florenza, cewek yg super bawel, setiap hari notif pesan yg terus berbunyi akhh melelahkan, dia gadis yg tidak peka dengan keadaan dan super lemot

Earl maha shiva saang, cowok pendiam super pendiam, kutub utara, cowok yg anti dengan perempuan, hahaha cowok yg anti ribet

Lady putri almeera bintang, cewek yg hobinya galau karena di cuekin tunangannya, padahal seumuran dengan melka hahaha, dia sangat suka buat quotes galau.

Earl almeera bintang akmal, tunangan dari bintang, memiliki panggilan aan, cowok yg cuek namun rada-rada bucin hahaha




Aliansi RahasiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang