"kompak adalah kami! Nakal berisik itu sifat kami! Bersih disiplin itu ciri khas kami! Solidaritas prioritas kami! We are IX-B!!"
******Yah, kita bertemu lagi bukan? Apa kabar? Kuharap kalian baik-baik saja agar siap di sakiti, hahaha. Benar bukan? Dunia itu kejam? Tentu saja kenapa tidak
Apa kalian masih ingin tau tentang hal itu? Bagaimana kalau kita mulai dari kelas terberisik disekolah dan terkompak di angkatan mereka, yah apalagi kalau bukan kelas IX-B, kelas yg sangat terkoordinasi hebat bukan? Di cap sebagai kelas terberisik, terkompak, dan terdisiplin.
Tapi apakah kalian tau? Di balik semua itu kelas IX-B punya beberapa tim yg bisa mengatasi perselisihan antara kelas, persiapan bencana maupun yg lain. Kelas ini memang punya keamanan yg kuat, bagaimana tidak? Kelas ini memiliki 2 pembimbing yg terkenal akan ketampanan dan kesadisiannya, apakah kalian penasaran? Ahh baiklah aku akan memberitahukannya..
Kelas IX-B kelas yg terdiri dari 30 murid, setiap murid punya perannya masing masing, terkadang sekolah itu mengadakan pertandingan antar kelas, menyenangkan? Hahha tentu saja namun pertandingan itu kadang di luar kendali, itu sebabnya setiap kelas harus punya koordinasi yg baik.
"hayy guyss!! Ada berita baru nih!!" teriak seorang gadis yg datang dengan geng nya siapa lagi klo bukan anggi, gadis primadona kelas yg suara nya cempreng kaya toa, dan lihatlah sekarang dia bersama geng nya, yah apa lagi klo bukan geng/tim lambe turah.
Tim lambe turah (mulut cabe), berisi cewek-cewek yg emang hobinya gosip kehidupan kelas lain, idola, bahkan artis yg kena skandal.tipe geng yg bisa diandalkan dalam mencari informasi dan berita terhangat, apakah hanya itu? Ohh tentu tidak! Kemampuan mereka yg lain adalah mulutnya yg pedas kaya cabe rawit, mereka paling hebat dalam urusan perdebatan..
"mau ngomong apa?" tanya gadis kalem, aslinya bobrok banget ya dia adalah novi.
"iya mau ngomong apa?" tanya silvi
"gosip baru nih, boleh lah bagi-bagi" ucap putri dengan nada bercanda"gosip gosip gosip, galau lebih baik" ucap tengku lalu merebahkan kepalanya di meja.
"galau mulu lo" ucap mawarni kesal
"to the point guys" ucap elma.
Tim pelindung (p3k), yah tim yg punya keahlian dalam bidang p3k, para anak anak pmr, yg cans yg baik hati dan tidak sombong. Mereka punya hobi ngedrakor, yah mereka adalah orang yg paling menyimak perdebatan sambil menunggu korban cakaran ciwi-ciwi lambe turah..
"yuhuu, gosip baru perdebatan kemudian" teriak heboh azhar
"huyy ribut guys!!" teriak fazri heboh sendiri
"yg panas yg panas guys!!" ucap rajib mengompori
"jan lupa, petasan petasan biar rame" teriak davi sambil memegang uang
"kuyy beli" teriak fachril lalu mengeluarkan kunci motor
"gass keun!!"teriak cowok tim provokasi.
Tim provokasi (kang heboh), mereka tim yg hobinya gabut, jadi suka nyari masalah,cowok cowok rada sableng, dan emang kek kena virus rabies, fungsi mereka manasin si tim lambe turah biar cakar-cakaran,selain itu jangan remehkan kemampuan bertarung mereka. "saya suka keributan" adalah motto mereka.
"meresahkan" ucap dave dengan muka datar
"temen kita kan?" tanya adit sambil melihat ke arah iki
"bukan, temen setan!" ucap iki dengan nada ngegass
"fiks kalian setres" ucap melka kesal
"jaga ucapanmu nona!!" ucap trio jantan dengan sedikit teriak
"tch, mentang-mentang tinggi kaya tiang listrik, dan gw lebih muda dari kalian!! , huh menyebalkan!!" ucap melka kesal.
Tim petarung (pemimpin kelas), yg isinya inti kelas, dari ketua kelas, wakil, sekertaris dan pihak keamanan,lantas dimana bendahara? Tugas itu di ambil alih sama sekertaris. Tim yg isinya ada dua jenis, pertama golongan humble di depan sadis di belakang, dan yg kedua sadis dan dingin secara bersamaan. Fungsinya? Hahaha fungsi mereka adalah komando utama kelas, mereka tipe orang yg ketika mereka merasa pantas untuk bergerak maka mereka akan bergerak...
Jadi apakah masih kurang informasi ku? Hahaha ku rasa besok kita bisa memulainnya, ingat satu hal mereka ada di sekitar mu, mereka mengawasi mu, mereka lah aliansi rahasia dunia....
*****Hay guys, gimana kabar kalian?semoga baik baik aja ya hehe, ohh iya karena ini masih bagian info kaya prolog jadi kemungkinan intinya akan aku up besok oke? Buat kalian yg bertanya mengapa narator nya jadi seolah olah mimin yg baca, ga kok mimin emang suka kek gini, keliatan seru aja gitu hahahaha, ohh iya buat yg kepo siapa naratornya mohon bersabar yak :v
Ya udah deh, pokoknya jan lupa vote yg ikhlas aja, oke jan lupa bernafas
ANTI PLAGIAT PLAGIAT CLUB!! SEKALI PLAGIAT TAK SANTET KAU!! 😈
KAMU SEDANG MEMBACA
Aliansi Rahasia
Teen Fictionpercayakah kalian dengan dunia bawah tanah? atau tentang dunia hanya panggung sandiwara? cerita ini berkisah tentang seorang siswi yg terlibat dengan mereka secara tidak sengaja. jika kalian bertanya siapa mereka, maka kalian harus mencari tau sen...