Dibawah ini adalah sebagian tokoh tokoh yg akan diceritakan dalam cerita.
Manjiro sano(Mikey)
Adalah adik dari shinciro,dia merupakan adik kesayangan shinciro,shinciro menyayanginya lebih dari apa pun,Mikey sering bertengkar dengan izana,tapi siapa sangka Mikey akan jatuh hati kepada izana di kemudian hari?
Izana Kurokawa
Adalah anak yg diangkat oleh shinciro dan dijadikan adiknya,shinciro mengangkat izana karena dia merindukan sosok adik laki lakinya saat Mikey masih diluar negeri menyelesaikan pendidikan nya,shinciro mengangkat izana berharap izana dapat menjadi sosok seperti Mikey saat Mikey tidak ada disebelahnya.Izana sering bertengkar dengan Mikey,awalnya dia sangat jengkel dengan sifat Mikey,tapi lama kelamaan,siapa sangka dia akan menjadi terobsesi kepada Mikey dan rela melakukan apa pun demi mendapatkan dia,termasuk memusuhi kakaknya sendiri yaitu shinchiro,dia tidak segan segan membunuh shinchiro di Medan perang nanti jika shinchiro menghalangi dia untuk memiliki Mikey.
Shinchiro Sano
Shinchiro adalah anak pertama dari keluarga sano,dia sangat bertanggung jawab dalam menjaga ketiga adiknya,setelah kematian kedua orang tuanya,shinchiro menjadi tulang punggung adik adiknya,dan meneruskan perusahaan yg diwariskan orang tua mereka kepada shinchiro,shinchiro menyayangi semua adiknya terutama Mikey,bagi shinchiro,Mikey adalah pangeran kecil yg harus dia jaga selama dia hidup di dunia.Dan bagaimanakah reaksi shinchiro saat mengetahui bahwa adik kecilnya itu akan jatuh cinta kepada kakaknya sendiri?
Emma Sano
Emma adalah anak terakhir dikeluarga Sano,dia adalah orang yg paling peduli dengan Mikey saat Mikey dalam keadaan yg tidak baik baik saja,Emma sangat menyayangi ketiga kakak kakaknya,bagi Emma mereka bertiga adalah berlian yg paling indah di kehidupannya.Emma juga berperan penting dalam hubungan izana dan Mikey,karena Emma yg membantu izana dan Mikey agar bisa mengungkapkan perasaan mereka satu sama lain.
Kakucho Hitto
Adalah bawahan izana,dia adalah termasuk anak buah izana,atau lebih mudahnya disebut sahabatnya,kakucho juga orang yg selalu siap menjadi pendengar disaat izana butuh,dia juga yg mendukung izana agar tidak menyerah setelah mengetahui bahwa hubungannya dengan Mikey ditentang oleh shinchiro.
Berikut adalah beberapa tokoh yg akan diceritakan di dalam cerita nanti,selebihnya masih ada banyak tokoh lagi yg akan bermunculan di cerita.
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
Madness to brother (YAOI)
RomanceObsesi izana yg berlebihan kepada mikey hingga membuat perang antara saudara,penasaran lanjutnya?baca kuy WARNING⚠️⚠️:Mengandung yaoi dan Yuri