PERTEMUAN SENJU DAN EMMA

494 20 2
                                    

Dipinggir jalanan.

Emma menyusuri jalanan dengan berjalan kaki,dia tidak tau dia kini sedang berada dimana,dia benar benar tidak tau daerah itu,karena daerah itu sudah jauh sekali dari kota tempat tinggal dan sudah termasuk luar kota,Emma sesekali mengelap keringatnya karena kepanasan,kakinya mulai pegal,dia memutuskan untuk beristirahat di halte bus yg dia lewati.

Emma:ish...aku ini dimana sih?cape sekali jalan kaki...mana panas lagi!kak iza benar benar tidak punya peri kemanusiaan!!masa dia tega meninggalkan adiknya sendiri ditengah daerah yg jelas jelas tidak aku kenali!!mana ini ponsel lowbat lagi arghhh...capekkk...

Emma menyenderkan badannya ke dinding sambil sesekali menutup matanya,tiba tiba dia mendengar seorang perempuan datang dengan diikuuti oleh beberapa laki laki yg tak lain adalah bodyguard nya.

Senju:hei...Dimana kak sanzu?

Bodyguard:tuan sanzu sepertinya masih terjebak macet nona

Senju:begitu ya?jadi kita harus menunggu dia dulu?

Emma:apa aku tanya dia saja ya?dia orang asli sini bukan ya?apakah dia tau ini daerah apa?ah...coba dulu saja Emma...siapa tau dia bisa memberimu info tentang daerah ini(batin Emma)

Emma bangkit dan mendekati perempuan itu.

Emma:permisi nona...

Senju:ya?

Emma:bolehkah saya bertanya?

Senju:ya...tanya apa?

Emma:apakah anda tau ini di daerah apa?

Perempuan itu mengangkat alis dan menunjukkan ekspresi bingung kepada Emma.

Senju:daerah?apa yg kau maksud?

Emma:ah...maksud saya nama kota ini apa?apakah anda tau?

Senju:kota?ini bukan kota,ini adalah jalanan biasa yg menghubungkan ke luar kota,ini sudah jauh sekali dari perkotaan manapun

Emma:apaaa??!!!

Emma sontak berteriak dan membuat senju serta para bodyguard nya terkejut.

Senju:memangnya kenapa?apa kamu butuh bantuan?

Emma:ah tidak...sepertinya saya tersesat

Senju:bagaimana bisa kamu tersesat?

Emma:ada beberapa insiden yg membuatku ketinggalan mobil kakakku

Senju:hah?bisa bisanya?kamu tinggal dimana dan di kota mana?

Emma:di kota A

(*Note:Karena saya bingung nama kotanya maka saya tulis dengan inisial A saja😭😭)

Senju:hmm...kebetulan saya juga mau mengunjungi cafe saya yg ada di sana...mau bareng?

Emma:eh...tidak...tidak usah...aku tidak ingin merepotkan kalian terimakasih

Senju:tidak apa apa...daripada kamu harus jalan kaki dibawah matahari terik...saya lihat kamu juga sudah terlihat sangat kecapekan sekali...lagipula kita satu jalan rute jangan khawatir...bagaimana?

Emma:em...baiklah terimakasih

Senju:sama sama...mari

Emma:terimakasih

Emma menerima tawaran senju dan langsung naik kedalam mobil,saat didalam mobil,Emma sangat terpesona karena melihat gaya mobil yg sangat indah,rapi,dan wangi,dia benar benar tidak melihat satu debupun di dalam mobil itu,isi dari dalam mobil itu juga sangat tertata rapi,sudah jelas sekali dia adalah orang besar dilihat dari segi penampilannya saja.

Madness to brother (YAOI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang