07 - CY for R 2

157 41 8
                                    

Why?

•••

Hari ini adalah hari selasa, sama seperti pagi hari cerah seperti sebelumnya Rose terbangun dengan tubuhnya yang terasa begitu bugar. Senyumnya sudah mengembang tepat setelah gadis itu bangun.

Ia mengerjapkan matanya berulang kali membiasakan samar-samar cahaya yang masuk kedalam kamarnya. Gadis itu menggerang rendah dan mendudukan dirinya terlebih dahulu.

Tangan mungilnya meraih ponsel yang berada di nakas mejanya semalam. Rose menghidupkan kembali ponselnya dan mendapati pesan yang membuat nyawanya terkumpul semua. Siapa kagi kalau bukan kekasihnya Park Chanyeol?

Dengan semangat gadis itu membuka pesan itu dan membacanya dengan senyumannya yang mengembang lebar.

Form: Chanyeol Oppa

Selamat pagi, sayang!

Hari ini aku datang agak terlambat sedikit, ada beberapa urusan eomma yang benar-benar merepotkan, huh padahal aku benar-benar merindukanmu:(

Jangan lupa sarapan sebelum pergi!

Entah mengapa tapi Rose terkikik geli tepat setelah membaca pesan dari Chanyeol. Mengapa pria itu begitu menggemaskan ah Rose semakin tidak sabar untuk bertemu dengan Chanyeol.

Bukan hanya Chanyeol yang merindukan Rose, Rose juga sangat-sangat merindukan dia. Rose mengernyitkan dahinya heran dengan tingkah lakunya sendiri. Astaga mengapa Rose mendadak menggelikan seperti ini?

Tangannya dengan lincah mengetikkan balasan dari pesan yang sudah Chanyeol kirim.

To: Chanyeol oppa

Selamat pagi juga oppa!

Tak masalah selesaikan dulu urusan eommonim, setelah itu baru kau bisa pergi kesini. Hati-hati saat berkendaranya oppa! Oppa juga jangan lupa sarapan!

Setelah mengirimkan balasan pesan dari Chanyeol, gadis itu bangun dan berjalan menuju kamar mandi untuk segera membersihkan tubuhnya. Ah pagi ini Rose malas sekali untuk berolahraga, rasanya seharian ini ingin Rose habiskan dengan berbaring diatas ranjangnya.

Ponselnya kembali berdering kembali. Gadis itu mengambil ponselnya dan menatapa notifikasi ponselnya yang menunjukan balasan dari kekasihnya. Ah menggelikan sekali memanggil Chanyeol seperti ini.

From: Chanyeol Oppa

Kau baru bangun ya? Dasar pemalas!

Hati-hati di jalan, jangan memperhatikan sembarang pria di bus lagi! Awas saja jika kau melakukannya lagi aku akan menghukummu!

Rose terkikik geli sekaligus malu secara bersamaan. Jadi Chanyeol mengingat kejadian itu? Astaga betapa memalukannya Rose.

To: Chanyeol oppa

Aku tidak memperhatikanmu, aku hanya melihat tas gitarmu oppa! Aku akan bersiap-siap sekarang, aku akan mengabarimu lagi lain nanti saat sudah sampai disana.

Rose mematikan ponselnya. Meskipun masih malas Rose memaksakan dirinya menuju kamar mandi untuk melakukan rutinitas paginya. Ya seperti wanita lainnya, Rose membutuhkan waktu lebih dari satu jam untuk membersihkan tubuhnya.

Setelah mengeringkan rambut dan memoleskan make up tipis di wajahnya ia lantas memilih pakaian, kali ini Rose ingin menggunakan pakaian yang lebih bagus.

BYE #ChanRoséCreationFest ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang