1.

25 2 0
                                    


"AWAS ANJING."

"GUE NABRAK ANJING?!"

"WOY NEA LO NABRAK ANJING."

Dua perempuan itu tampak shock di dalam mobil dengan mata melotot. Nea cepat-cepat turun dari mobilnya dan mengecek kondisi anjing yang dia tabrak.

"Shit! Anjingnya Niki!" Nea menutup mulutnya, terkejut saat tau anjing yang dia tabrak si Disco anjingnya Niki. Sepupunya ikut turun dari mobil dan tampak frustasi melihat kekacauan yang dibuat Nea.

"Astaga Nea!" Kila memegang kepalanya menggunakan kedua tangannya. "Gue gak nyangka lo bakal nabrak anjing di hari pertama lo belajar nyetir mobil."

Tiba-tiba Nea menangis tersedu-sedu. "Disco maafin gue, sumpah gue gak sengaja!" Kila langsung mengambil ponselnya lalu menelpon Niki yang mungkin masih tidur jam begini. "Halo nik? Sorry ganggu tidur lo, gue mau bilang kalo si Nea nabrak Disco di depan rumah lo."

Tidak sampai 1 menit Niki keluar dari dalam rumahnya dengan mata yang masih belum terbuka sempurna serta rambut acak-acakan. "Disco! Woy! Disco gue! Woy Disco!" Teriak Niki sambil menghampiri Disco yang tertindih ban mobil Nea.

"DISCOOOO!!!" Niki duduk di aspal sambil menjambak rambutnya sendiri saat melihat anjingnya yang sudah tidak bernyawa.

"Woy Nea! Lo kelewatan banget, sumpah! Disco gue!" Niki merontak di sana dengan mata berkaca-kaca. Sementara Nea terus menunduk dengan air mata yang terus menetes. "Maaf." Gumam Nea.

"Gue mewakili Nea minta maaf sama lo nik, tadi Nea panik karena tiba-tiba Disco lewat jadi dia gak sengaja nginjek gas padahal dia mau ngerem." Ucap Kila yang merasa tidak enak dengan Niki yang tampak sangat sedih.

"Gue minta maaf." Sambung Nea yang sekarang berdiri di belakang Kila karena takut.

"Disco gue." Niki mengambil Disco dari bawah kolong mobil Nea lalu di bawa masuk ke dalam rumah untuk dikubur di taman belakang rumah Niki.

"Niki pasti marah banget sama gue." Ucap Nea dengan perasaan bersalah. "Wajar dia marah, Disco anjing kesayangan dia. Jangan khawatir gak mungkin Niki marah lama-lama sama lo." Kata Kila kemudian masuk ke dalam mobil.

.・✫・゜・。.

"KILAAA NIKI MARAH SAMA GUE

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"KILAAA NIKI MARAH SAMA GUE."

Kila datang sambil menutup telinganya. "Nih anak dari tadi brisik banget sih, capek gue denger lo teriak mulu. Wajar dong Niki marah, kan lo nabrak anjing dia!"

"Tapi typing dia udah kayak gue ngutang terus gak bayar bertahun-tahun anjir."

"Lah emangnya lo mau typingnya kayak gimana? Kayak waktu masih pacaran sama lo? Sekarang kan udah jadi mantan." Ucapan Kila seperti tamparan untuk Nea. Perempuan itu langsung tertawa dan menjatuhkan tubuhnya ke sofa.

N I N ETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang