oOo
Tanpa peduli semua murid menatap ke arah mejanya, dia lebih fokus pada orang di hadapannya yang kini tengah memakan sarapan dan sesekali memberinya suapan.
Ryan sangat suka makanan yang di buat oleh ibunya Dimas. Begitu enak!
"Udah kenyang." Ryan bersandar di bangkunya sambil ngelus perutnya sesekali.
Dimas nyodorin minuman, nyuruh Ryan buat minum. takutnya nanti keselek, Ga butuh waktu lama buat Ryan minum air itu. Mereka berdua ga terlalu mikirin apa yang ada di otak para siswa/i yang ada di kelas. Bahkan mereka berdua ga nganggep mereka ada. Mungkin itulah yang di sebut dunia serasa milik berdua yahahaha.
"Gue mau keluar.""Nanti aja, lagian bell belum bunyi," Tahan Ryan. Dia udah mau protes banget sama kepala sekolah gara-gara misahin Dimas dari dia, dengan dudukin dimas ke kelas yang berbeda. Tapi dia urungin Karena Dimas yang emang mau ada di kelas IPS. Ryan sama Dimas tentu aja satu angkatan, Tapi Dimas ada di kelas IPS sementara Ryan ada di kelas IPA.
"kenapa buru-buru banget sih, lagi di tunggu Angga?" Lanjutnya.
"Engga."
"Yaudah duduk lagi aja dulu." Ryan raih tangan Dimas dan bawa dia ke mejanya, dia nyuruh Dimas duduk di atas mejanya. Ga lama dari itu dia langsung lingkarin tangannya ke pinggang Dimas, dan nenggelamin mukanya di perut Dimas.
Dimas yang ga tahan sama posisi ini. Apa lagi banyak mata yang nyorot tajam ke arah mereka, Dia dorong perlahan bahu Ryan supaya ngejauh.
"Ada urusan di ruang OSIS." Dimas berdiri dari atas meja dan raih tasnya.
Setelah kemarin Ryan terlambat sekolah, Dimas kira sekarang juga bakal terlambat tapi pemikiran nya salah.
Pas lewatin kelasnya Ryan, Dimas nengok sebentar buat liat kelasnya Ryan. Belum juga ketemu sama sosok yang dia cari. dari belakang Udah ada yang manggil namanya. itu si Ryan. Dan akhirnya dengan ajakan manis Ryan, Dimas mau berbagi sarapan pagi nya sama Ryan bahkan suap-suapan di kelas Ryan.
Dengan terpaksanya si Ryan biarin Dimas pergi. malingin mukanya, Ryan kini merajuk. Dimas yang sadar milih balik lagi ke meja Ryan dan ngelus Surai rambutnya. di seberang sana si Ryan asik senyum, Dia seneng sekarang Dimas-nya udah balik.
Ciee dimas-nya ga tuh?
"Istirahat gue jemput, kita makan siang bareng." Setelah itu Dimas langsung melesat pergi. Pipinya udah kaya tomat, Mateng bener.
. . .
"Udah baikan?" Suara temen sekelas nya Ryan sekaligus temen satu klub nya itu ngalihin fikirannya yang tadi penuh sama Dimas jadi buyar seketika.
"Kaya yang Lu liat," jawab Ryan dengan senyum sumringah.
"Bagus deh, Gue udah bosen dengerin curhatan Lu." Ryan melotot ke arah Suep. Apa maksudnya bilang gitu. Apa Suep selama ini ga ikhlas denger curhatannya?
"Istirahat nanti ada kumpulan." Sembari menempatkan pantat nya ke bangku yang tadi sempat di dudukin Dimas. pria campuran cina ini membatalkan keributan yang hampir terjadi antara Ryan dan Suep.
"Mendadak banget." padahal istirahat dia mau makan bareng dimasnya. Kenapa harus pas sih?!
"Gue istirahat ada janji." Lanjutnya.
"Mendadak apanya? Di grup udah ada!" Suep mukul pelan bahu Ryan.
"Di grup?" Ryan langsung cek hp nya. Bener aja, dia lupa belum buka hp nya dari kemarin.