6

212 17 0
                                    

                                  🐶💚🐰


"jadi gini"ucap Lucas


"Waktu gw abis nganterin jungwo pulang gw ngisi bensin dulu,karna lama jadi gw nggak ngabarin Jaemin dan waktu udah selesai gw langsung pulang aja dan waktu gw dirumah bibi langsung bilang kalo Nana nangis histeris abis dari rumah tuan besar dan gw nggak nggak tau karna apa,karna cemas gw langsung ke kamarnya dan waktu gw sampai di kamarnya dia udah pindah di kamar mandi jadi gw cepat-cepat bawa dia kerumah sakit"jawab Lucas panjang lebar.

"Dia nangis histeris karena apa?"tanya Jeno bingung
"Kagak tau,kan udah gw bilang tadi Jen"jawab Lucas.

Saat Jeno ingin berbicara kembali pintu ruangan ICU terbuka menandakan bahwa dokter nya keluar.

"Gimana keadaan adek saya dok?"tanya Lucas

"Adek kamu mengalami stres yang cukup parah dan juga disertai dengan kelelahan dan karna itu penyakit tipes yang di idap oleh pasien kambuh,jadi biarkan dia istirahat dan untuk sekarang dia akan menginap dulu,untuk biaya administrasi bayar didepan,saya permisi dulu"pamit dokter tersebut.
"Baik dok"ucap mereka kompak

Setelah dokter nya pergi Lucas pun ikut pergi untuk membayar administrasi rumah sakit Jaemin.

"Jen,Mark jagain Nana bentar yah"tolong Lucas
"Iya kk/iya cas"ucap Jung itu bersamaan.



















Dan akhirnya Mark dan Jeno memilih memasuki ruangan inap jaemin setelah mereka lama di dalam ruangan Lucas pun datang"Nana beluk sadar?"tanya Lucas"belum kk kalau udah pasti dia udah cerewet"jawab Jeno terlanjur santai"untung aja orangnya lagi nggak sadar kalo sadar pasti udah habis Lo"ancam Lucas.

Di sela-sela pertengkaran kecil itu Lucas,Jeno dan Mark mendengar jaemin mulai berkicau.

"Nana bukan anak bunda,ayah benci Nana,Nana anak siapa??,kenapa ayah benci Nana??"kicau jaemin yang sekarang mulai membuka matanya.





"Na tenang yah,tenang ok"ucap Lucas yang cemas





"Hhhh,kk Nana dimana??"tanya jaemin sambil melihat sekitar
"Kamu dirumah sakit tadi kamu pingsan"jawab Jeno"kenapa kk jeno sama kk Mark ada disini??"tanya jaemin lagi"udah jangan banyak tanya dulu,istirahat aja!"jawab Jeno.












"Oh ya na kenapa kamu tiba-tiba bisa pingsan?"Tanya Mark kepo"hiks Nana bukan anak hiks bunda hiks ayah benci Nana hiks"nangis Nana pecah saat Mark menanyakan kenapa dia bisa pingsan.

"Siapa bilang kamu bukan anak bunda??dan siapa bilang ayah benci kamu?"tanya Lucas dengan menahan amarahnya.

"A-ayah"jawab Jaemin lesuh







"Mark temenin gw ke rumah bunda sama ayah yah"ajak Lucas sambil mengambil kunci mobil Jaemin yang dibawa Jeno tadi.

"Kk ngapain kerumah utama?"tanya jaemin
"Ada urusan"jawab Lucas singkat"Jeno jagain Nana yah gw pergi bentar"lalu Lucas keluar diiringi dengan Mark yang baru saja memberi kode pada adeknya.



Setelah sampai di rumah Yuya dan win-win Lucas masuk sambil berteriak-teriak.

"TUAN NA YUTA KELUARLAH!"suruh Lucas

"Lucas kenapa kamu berteriak,apa yang terjadi?"panik win-win sang bunda"bunda tau akibat ulah suami bunda itu jaemin masuk rumah sakit"ucap Lucas jujur yang membuat win-win terkejut.

"A-apa"ucap win-win"kenapa?"tanya sang bunda.

"Tanya saja pada suami mu itu"ucap Lucas lagi

"Mas-mas yuta"panggil win-win
"Apa sih teriak-teriak aja udah kayak pasar aja rumah ini"jawab yuta yang baru turun dari lantai atas.

Bugh


"Apa-apaan ini?"tanya yuta yang di pukul oleh lucas

                                  🐶💚🐰

GUYS AKU DOBLE UPDATE YAH

JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT YAH YOROBUN 💚💚🐶💚🐰💚💚

I have never forget you NOMIN🐶💚🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang