11

153 12 0
                                    

🐶💚🐰




Sekarang renjun di bawa entah kemana oleh guanlin dia juga tidak tau kemana guanlin membawanya dia hanya mengikuti dari belakang dan dengan tidak sadar kepala renjun bertabrakan dengan punggung guanlin.


Dug


"Aww"pekik renjun

"Eh,sorry jun maaf gw nggak sengaja,maaf tadi gw berhenti nggak bilang dulu,maaf yah"pinta guanlin pada renjun

"Kk aku gak papa kk"jawab renjun cepat karna melihat guanlin yang cemas dengan keadaan nya.

"Syukur deh"tenang guanlin

"Wah,kk tempat nya bagus banget lho"ucap renjun kagum dengan tempat yang di lihat kan oleh guanlin.

"Kamu seneng??"tanya guanlin

"Seneng banget kk,eh btw kk tau tempat kayak gini dari mana???"kepo renjun.

"Dari nenek gw soalnya ini tempat yang selalu gw datengin saat lagi dalam masalah atau sesuatu terjadi sama gw njun"jawab guanlin.

"Maaf yah kk,kk jadi sedih karena gw nanya kayak gitu"maaf renjun karna membuat guanlin sedih.

"Gw nggak sedih kok,malahan gw seneng di sini ada Lo nemenin gw,nggak sendirian lagi kayak dulu"balas guanlin.


"Syukur deh"ucap renjun

"Kk tau nggak nenek gw dulu pernah bilang kek gini sebesar apapun masalah yang kita hadapin kalo kita selalu sabar pasti akan ada hikmah nya kk"ucap renjun"dan kk nggak boleh selalu murung saat kk lagi bingung kalo bisa kk harus cerita sama orang jangan di pendam soalnya nanti malah makin sakit kk"lanjut renjun.




"Gw mau aja ngomong masalah gw sama orang,tapi sama siapa??,semua temen gw nggak ada yang nggak punya masalah malahan lebih banyak dari gw masalah yang mereka alami"jawab guanlin.

"Ya udah kk cerita sama gw aja"balas renjun dengan senyum manis nya.

"Emang kamu nggak punya masalah??"tanya guanlin.

"Punya sih,tapi nggak sebanyak mereka dan siapa sih kk yang nggak punya masalah di hidupnya??"tanya renjun balik.

"Ya sih semua orang punya masalah semua tapi nggak sebanyak gw"balas guanlin.

"Emang masalah sebesar apa sih kk???jadi kepo gw"ucap renjun.

Lalu guanlin menggenggam kedua tangan renjun dengan erat.

"Masalah gw itu adalah ketika gw nggak bisa bikin diri gw berani buat nyatain cinta gw ke elo njun"balas guanlin.

"Maksud kk gimana yah??"tanya renjun yang kebingungan

"Renjun-ah mau nggak Lo jadi pacar gw??"tanya guanlin

"Nggak terlalu cepet kk??"tanya renjun yang masih ragu.

"Kalo bisa sekarang ngapain di undur lagi"Jawab guanlin

"Gimana mau nggak??"tanya guanlin lagi.

"I-iya kk mau"jawab renjun dengan gugup.

Setelah menjawab pernyataan dari guanlin lalu Guanlin berdiri dan mengangkat tubuh kurus renjun dengan mudahnya menggerakkan kekiri dan kanan.

"Makasih yah njun udah mau nerima aku"ucap guanlin penuh kebahagiaan.

"Seharusnya aku yang bilang makasih sama kk"jawab renjun.

Lalu mereka tertawa ntah apa yang lucu tapi mereka hanya ingin tertawa saat ini.


Berbeda dengan pasangan yang sudah resmi lama ini sekarang mereka jalan berpegangan tangan di sekitar sungai Han.

"Chan kenapa yah kalo nada itu susah hilangnya di baju??"tanya Mark.

"Kenapa kk??"tanya Haechan balik

"Karna kalo yang susah hilang di hati aku itu kamu"jawab Mark

"Iss kak Mark"

Dugh

"Aduh"


Ya Haechan di tabrak oleh seseorang yang sepertinya sengaja dia lakukan.

"Heh yang jalan tuh Pake mata donk"ucap Mark lalu orang yang menabrak Haechan itu hanya melihat ke belakang tidak membantu sedikit pun.

"Kenapa yah gw rasa gw kenal Ama dia"gumam mark

🐶💚🐰



Jeno nya ada² aja yah😂😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeno nya ada² aja yah😂😂

Jeno nya ada² aja yah😂😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mereka kiyowo banget😆😆




JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT YAH YOROBUN 💚💚🐶💚🐰💚💚

I have never forget you NOMIN🐶💚🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang