🐶💚🐰
"apa-apaan ini?"tanya yuta yang dipukul oleh Lucas.
"Ayah yang apa-apaan,ayah tau Nana masuk rumah sakit karna ayah"marah Lucas yang ditahan oleh Mark dia nggak mau temen nya menjadi anak durhaka.
"Ayah nggak tau dan nggak peduli dia bukan anak ayah"tegas yuta
Bugh
Dan untuk kedua kalinya Lucas meninju yuta tepat di sudut bibir sebelahnya yang tadi dipukul oleh Lucas pertama kali yuta turun.
"Lucas udah kamu nggak boleh gitu nak"larang win-win saat Lucas ingin melayangkan tinjunya lagi"tapi ayah udah keterlaluan sama adek aku bunda"ucap Lucas melembut karna bundanya mulai terisak.
"Udah,bunda jangan nangis sekarang kita ke rumah sakit aja ok"ajak Lucas memenangkan sang bunda.
"Oh ya Lucas jaemin itu bukan adek kamu dia bukan anak dari bunda kamu"ucap yuta saat mereka bertiga ingin melangkahkan kakinya.
Plak
"Diem kamu mas,Nana itu anak aku dan kamu jangan lupa kalo aku mau balik sama kamu dulu itu karna siapa,kalo kamu masih ingat mas"ucap win-win dengan menekan setiap perkataannya.
Lalu Lucas dan Mark keluar mengikuti win-win yang keluar dengan kesal.
"Bun are you ok?"tanya Lucas yang diangguki Mark
"Im ok,sekarang kita ke rumah sakit aja bunda mau ketemu sama Nana"balas waktu win-win yang tak sabar ingin pergi melihat anak nya yang sakit."Ok kita berangkat"ucap Mark.
Berbeda dengan kejadian di rumah sakit saat Lucas dan Mark sudah pergi.
Suasananya terasa sangat canggung dan itu membuat jaemin tidak nyaman.
"Na Lo nggak papa kan?"tanya Jeno memecah keheningan"nggak papa kk,oh ya kk khawatir yah sampe nanya kayak gitu?"goda jaemin.
"Jangan ke geeran jadi orang"jawab Jeno.
"Kalau nggak khawatir ngapain kk megang tangan aku sambil ngusap-ngusap pelan gitu"bela Jaemin yang membuat jeno mengangkat tangan nya yang tadi tanpa dia sadari memegang nya.
"Ya udah kalo gitu Nana tidur dulu yah ngantuk,bye kk"ucap Jaemin dengan senyum manisnya.
"Iya"jawab Jeno pelan karna Jaemin sudah mulai terlelap."gimana gw nggak khawatir Na hampir 15 tahun gw nunggu lu balik dan ketika balik Lo nggak inget gw"gumam Jeno yang sekarang mulai sedih.
Di saat Jeno ingin mengeluarkan air matanya terdengar suara pintu terbuka dan siapa kah dia.
"NANA LO NGGAK"pekik haechan diam saat Jeno mengisyaratkan tanda diam.
"Lo jangan berisik dia baru tidur"ucap Jeno sambil berbisik
"Iya maaf gw nggak tau kk"sesal haechan karna datang sangat ribut.
"Hmm"hanya di balas dengan deheman oleh Jeno.
Disaat mobil Lucas dan win-win terparkir tepat di rumah sakit yang di tempati Jaemin, dan diikuti oleh mobil Jaemin yang dibawa oleh Mark.
"Yok Bun"ajak Lucas
"Yok"balas sang bunda
Saat sampai di depan ruangan jaemin win-win membuka pintu tersebut lalu masuk keruangan yang berdominan warna putih tersebut.
(Ruangan jaemin)
"Nana nya tidur yah?"tanya win-win frustasi karna sang anak sedang tertidur"ya bunda Nana nya baru tidur"jawab Jeno.
"Eh,ada nak Jeno juga sama haechan"ucap win-win yang terkejut ada anak sahabatnya.
"Makasih yah udah jagain jaemin"ucap win-win seraya berjalan ke tempat tidur jaemin tersebut.
"Ya Bun sama-sama"jawab mereka berdua kompak.
Saat win-win sedang mengelus kepala anaknya Sang anak terganggu dengan itu pun berdeham"hm,ada bunda"kejut jaemin yang tiba-tiba ada bundanya"maaf yah sayang bunda ganggu tidurnya"maaf win-win yang telah mengganggu tidur jaemin"nggak papa Bun"ucap jaemin dengan senyuman nya.
"Bunda ayah mana??ayah benci sama Nana yah??Nana bukan anak bunda??"tanya jaemin yang hampir menangis.
"Nggak sayang nggak gitu, ya udah bunda ceritain semuanya mungkin ini memang waktu yang tepat.
"Bunda emang bukan bunda kandung kamu sayang"bilang win-win sambil terisak.
🐶💚🐰
HAI GUYS IM COMEBACK
JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT YAH YOROBUN
I LOVE YOU 💚💚🐶💚🐰💚💚
(Bunda sama ayahnya jaemin and Lucas)
KASIH VOTE YAH GUYS NANTI KALO NGGAK DI KASIH VOTE DI MARAHIN SAMA AYAH YUTA LHO
SAMPAI JUMPA DI CHAPTER SELANJUTNYA.
KAMU SEDANG MEMBACA
I have never forget you NOMIN🐶💚🐰
No FicciónKisah seorang pemuda manis yang bernama jaemin atau Nana yang dikira lupa dengan masa lalunya tapi sebenarnya tidak dia hanya terlalu banyak berpikir apa benar ketos ngeselin itu Nono nya atau tidak???..... Kalau ingin tau apa kelanjutan kisahnya la...