"Bunda emang bukan bunda kandung kamu sayang"bilang win-win sambil terisak.
"C-cerita nya gini nak"ucap win-win kembali"waktu kk Lucas umur 1tahun nenek Na liat ayah kamu sama orang lain dirumah sakit dan orang itu sedang hamil trus nenek Na pergi kearah ayah kamu dan orang itu dan nenek Na bertanya pada ayah kamu itu siapa dan kenapa dia seperti orang hamil??nenek Na bertanya seperti itu dan dijawab oleh ayah mu"sela win-win karna dia tidak sanggup lagi mengingat dan membicarakan hal itu.
"Dia istriku dan dia hamil anakku"lanjut win-win dan kini berakhir win-win yang terisak.
"Tapi kenapa ayah membenci ku Bun??"tanya jaemin yang bingung kenapa dia di benci.
"Cerita nya belum selesai"jawab win-win"setelah mengetahui hal itu nenek Na marah pada ayah kalian dan menyuruh bunda tinggal dengannya dan Lucas,bunda pun sangat kecewa saat mengetahui dia selingkuh,dan seminggu setelah itu nenek Na mendapatkan kabar bahwa Hansol melahirkan mu"jeda win-win.
"Maksud bunda apa,dan Hansol siapa Bun??"tanya Jaemin bingung dan mulai panik.
"Na kalo kamu masih mau dengarnya kamu harus tenang ok"suruh Lucas yang takut nanti jaemin makin drop dengan kondisi seperti ini.
"Ok"jawab Jaemin mulai melemah.
"Hansol itu bunda kandung kamu sayang dan dia udah pergi waktu kamu lahir dan kenapa ayah benci sama kamu karna dia pikir kamu penyebab Hansol pergi Na"jawab win-win.
Lalu Jeno membuka suaranya"bunda Jeno boleh nanya nggak??"tanya Jeno sopan.
"Boleh nak tanya aja"balas win-win"kenapa bunda mau balik sama ayah yuta??"tanya Jeno lagi"bunda mau balik karna Nana, Nana waktu lahir itu mirip banget sama bunda jadi bunda bilang sama ayah yuta supaya bunda yang jaga dia kalau nggak bunda nggak mau balik sama ayah yuta tapi waktu pertama kali ayah yuta nggak setuju dia mau Nana dikirim ke Jepang tapi nenek Na nggak setuju dan pada akhirnya kamu bunda yang jaga dan kamu udah mulai besar ayah yuta nggak mau kamu tinggal sama dia karna kamu makin besar makin mirip sama Hansol dan itu alasan nenek Na bawa kamu ke Jepang waktu kamu umur 4 tahun."jawab win-win.
"Berarti kamu beneran Nana nya Nono"batin Jeno.
"Bunda harap kamu jangan marah yah"win-win bilang dengan mengusap pucuk kepala jaemin.
"Bunda Nana mau ke toilet bentar boleh nggak??"tanya jaemin"ya boleh hati-hati yah"jawab sang bunda.
Jeno yang memiliki perasaan nggak enak pun mengikuti Jaemin pergi ke toilet dan waktu Jeno Samapi di depan toile Jeno mendengar ada isakan tangis dan dugaan Jeno benar jaemin sedang menangis.
"Hiks Nana bukan anak bunda hiks Nana anak yang nggak hiks di inginkan hiks ayah benci hiks Nana"setelah mendengar itu tidak ada lagi jaemin berbicara dan terdengar suara orang terjatuh karna cemas Jeno membuka pintu toilet dan benar saja jaemin pingsan dengan sangat santai Jeno mengangkat Bandan jaemin dengan sekali angkatan.
Gimana nggak sekali badan jeamin sekurus itu
Ok kita kembali ke topik yang pertama ok cut.Lalu Jeno membawa jaemin kembali ke tempat tidur nya di rumah sakit.
"Bun Nana tiba- tiba pingsan waktu di toile bun"ucap jeno
(Kalian yang liat yah bukan salah saya wkwkwkkw)
MAAF YAH GUYS BARU UPDATE
DAN JUGA CHAPTER NYA PENDEKJANGAN LUPA VOTE AND COMMENT YAH YOROBUN 💚💚🐶💚🐰💚💚
KAMU SEDANG MEMBACA
I have never forget you NOMIN🐶💚🐰
Non-FictionKisah seorang pemuda manis yang bernama jaemin atau Nana yang dikira lupa dengan masa lalunya tapi sebenarnya tidak dia hanya terlalu banyak berpikir apa benar ketos ngeselin itu Nono nya atau tidak???..... Kalau ingin tau apa kelanjutan kisahnya la...