19

195 10 0
                                    

Maaf baru update yah guys

Semoga suka sama cerita aku

              
                     SELAMAT MEMBACA YOROBUN 💚


"Nggak tau mendingan kita kesana aja langsung"ajak renjun

"Ya udah ayok"jawab jaemin dan lari terlebih dulu
Mereka pun lari dan langsung menghampiri Jeno dan erik yang sedang berkelahi di dekat lapangan basket tersebut dimana di situ tempat dia bertemu dengan Lucas.


"KAK JENO UDAH"pekik jaemin
Jeno dan erik yang melihat jaemin datang berhenti sebentar lalu melanjutkan acara tinju meninju nya.

"Nana bilang udah kk"larai jaemin
Sekarang keadaannya jaemin berada hampir ditengah Antara Jeno dan erik,disaat jeno udah mulai diam Erik yang masih marah akhirnya meninju kembali.

Bugh

"Akhh"teriak Nana yah yang terkena pukulan Erik jaemin bukan Jeno.

"Nana"teriak renjun dan menghampiri jaemin yang sedikit pusing.

"Sialan"upat Jeno

Bugh
Bugh
Bugh

Lalu Erik pun hampir pingsan dengan tinjuan jeno yang bertubi-tubi.

"UDAH KALIAN SEMUA BUBAR"usir Mark yang baru saja datang dengan yang lainnya.

Jaemin yang pusing sudah mendingan karna yang kena pukulan itu hanya perut nya, sedangkan Erik sudah dibawa ke UKS dengan yang lainnya.

"Sebenarnya apasih yang terjadi kenapa Lo bisa kek gini Jen?? nggak biasanya Lo itu kek gini dek"tanya Mark yang sudah kepo apa yang terjadi tumben sekali adeknya itu mau berkelahi di lingkungan sekolah.

Jeno hanya masih diam tidak mau berbicara sedikit pun.

Sampai akhirnya Jeno membuka suara

Flashback on

"Eh kk lu mau kemana??"tanya Jeno

"Mau ke perpus ngantar nih buku"jawab Lucas seadanya.

"Gw bantu yah"tawar Jeno

"Ok"

Baru Lucas dan Jeno melangkah jungwoo datang dengan sedikit berlari dan dibelakangnya ada seseorang yang mengejarnya dan tepat berada di depan Jeno dan Lucas Erik meninju jungwoo yang masih ngos-ngosan dan langsung pingsan di tempat karna itu Lucas langsung menggendong jungwoo menuju UKS dan Jeno yang membalas tinjuan tersebut.

Flashback off

"Dia dengan beraninya ninju kak uwu didepan gw kak"ucap Jeno

"Walau gw gk tau masalah dia sama Kak uwu apa tapi dia mukulnya didepan gw kk"jawab Jeno sedikit marah.

"Ok ya udah sekarang kita ke UKS lihat jungwoo sekalian nanya apa yang terjadi"jawab Mark

Renjun guanlin jaemin Jeno dan Mark pergi ke arah ruang UKS untuk melihat keadaan jungwoo.

Tiba-tiba Jaemin merasakan tangan dia ditahan seseorang dan Jaemin pun melihat siapa yang telah melakukan itu.

"kamu ga papa kan??"tanya Jeno sedikit berbisik

"Ga papa kk"jawab nya juga sedikit berbisik

"Ok maafin aku yah na"ucap Jeno sambil berhenti yang juga diikutin sama jaemin

"Maaf buat apa kak??"tanya jaemin Beran

"Maaf karna aku kamu jadi kesakitan"lanjut Jeno

"Itu bukan salah kakak kok lagian kan tadi salah aku berdiri ditengah Kalian dan kalo yang mukul kan kak Erik bukan kakak"sambung Jaemin panjang lebar dengan mata yang berbinar.

'gemes banget sih Na pengen gw cubit rasanya'batin Jeno.

"Ya udah lah yang penting sekarang aku mau minta maaf......kamu maafin gak nih??"tanya Jeno

"Iyaa kakak aku maafin.......ya udah ayok kita ke UKS kasian mungkin udah pada nunggu mereka"ajak jaemin yang menarik lengan Jeno,Jeno yang melihat itu cuman senyum miring.

Sampai nya Jeno dan Jaemin di UKS langsung terkejut karena orang tua dari jungwoo datang disini disekolah ini dan di ruangan ini.

"Pak de kok disini??"tanya Jeno heran.

*Keterangan pakde=moon taeil(≧▽≦)


Jangan lupa VOTE AND COMMENT YAH YOROBUN 💚💚🐶💚🐰💚💚

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 07, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I have never forget you NOMIN🐶💚🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang