Chapter 4

42 7 1
                                    

Kediaman keluarga Namikaze

Malam hari keluarga Namikaze sedang makan malam yang terdiri dari Kushina Namikaze Ibu Naruto Minato Namikaze, dan dan Naruto Namikaze.

"Nee.... Naruto tanggal xx besok kita akan ke rumah Haruno ya kamu jangan kemana-mana!" ucap Kushina.

" Emang ada acara apa kaa-chan?" tanya Naruto.

"Acara untuk menjodohkanmu dan Sakura-chan". Jawab Kushina Dengan nada bahagia. Naruto yang Mendengar hal itu sentak saja langsung menyemburkan makanannya yang di dalam mulut.

"Apakah Kaa-Chan menjodohkan aku dengan Sakura...... Kaa-chan sudah gila aku kan sudah punya pacar,  dan lagi Sakura itu orangnya terlalu galak Aku tidak suka..... yang ada kalau aku hidup dengan Sakura pasti muka anak Kaa-chan ini yang tampan sudah babak belur setiap hari" sanggah Naruto tidak terima dengan ucapan ibunya.

" Benarkah anak kaa-chan yang tampan ini sudah memiliki pacar......  Astaga kaa-chan tidak tahu siapa orang itu?" goda kushina.

Naruto yang mendengar ucapan Ibunya baru sadar bahwa dia keceplosan menyatakan bahwa dirinya sudah memiliki pacar. Pasalnya naruto tak pernah cerita tetang pacarnya karena takut digoda dengan ibunya.  "Itu... Emmm... Ituu... " ucap Naruto malu-malu.

"Ayo kaa-chan penasara.... Apakah ia secantik sakura? "

"Itu.. Dia sangat cantik dan pemalu" jawab naruto malu- malu.

"siapa gadis kurang beruntung itu.. Yang mendapatkan putra kaa-chan" goda kushina lagi.

"Kaa-chan apa maksud kaa-chan.... Aku anak sialan gitu" marah Naruto tidak terima di kata si ibunya sebagai orang yang tidak beruntung.

" tidak-tidak itu hanya bercanda.....  Baiklah Putra Kaa-chan yang di tampa.... Siapakah Gadis itu cepat katakan Kaa-chan sangat pemasaran"

" itu dia...namanya Hinata" ucap naruto dengan malu-malu.

"Aaaa.... Hinata anak Hyuga-san... Bagaimana kau mendapatkannya"

"Itu... Dia nembak duluan... Dan setelah banyak pertimbangan Naru menerimanya... APalagi ia sangat cantik iya kan Kaa-chan" ucap naruto bangga.

"Iya ia sangat cantik dan imut... Kapan-kapan ajak ia kerumah" ucapa minato ayah naruto yang telah menghabislan makanannya. " dan kalian cepat habiskan makanan kalian" tambah minato mulai menaikan nada bicaranya.
.

.

.

.

Setelah makan malam selesai Minato,  Kushina, dan Naruto mulai mendiskusikan lagi perihal Naruto yang akan dijodohkan dengan Putri dari keluarga Haruno di ruang keluarga.

"kaa-chan tadi sudah berbicara dengan ibu Sakura katanya tidak apa jika Naruto sudah memiliki pasangan setidaknya warga kita harus datang ke kediaman Haruno,  Naruto jika kau dipilih oleh Sakura kau harus bersiap-siap untuk putus dengan Hinata" jelas Kushina dengan wajah yang serius.

"Apa kaa-chan kok seperti itu... Akukan setia... Dan lagi aku sangat mencintai hime." tegas naruto. Dan di ikuti tawa dari Minato.

" kena prank... Wkkwwkk..  tidak tidak kau tidak akan mengikuti Perjodohan ini, tapi keluarga kita tetap harus datang ke kediaman Haruno untuk menghormati apa pilihannya Sakura nanti"

"Kaa-chan" ucap naruto sembial cemberut. "tapi Kaa-chan ..... kalau aku bisa tidak dipilih berarti kan ada kandidat lainnya? " tanya naruto.

"Emang ada kok"

"Siapa kaa-chan?" Tanya Naruto penasaran.

"Ada sasuke sahabatmu dari keluaraga Uchiha dan anak dari keluarga Sabaku tapi kaa-chan lupa namannya.. Heheh"

Setelah itu mereka melanjutkan berbincang-bincang dan bercanda di ruang keluarga tersebut.

'Wah..... Jika ia terpilih pasti sangat senang.hehheheh... ' ucap naruto dalm hati.






TBC...

Jika masih ada banyak kesalahan kata saya mohon maaf

See you...
😊😊

Pilihanku Pangeran EsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang