“Sudah kau tentukan sakura?” Tanya tsunade.
Sakura hanya bisa menunduk dan mengangguk.
“Baiklah persiapkan dirimu 3 hari lagi, mereka akan kesini”.
“Baik baa-san” hanya kata itu yang bisa keluar dari mulut Sakura.
.
.
.
Di Kamar Sakura
Pov Sakura
Apakan memeilih Uchiha adalah pilihan yang tepat, jika memilih Sabaku Gaara pasti aku akan canggung jika bertemu Hakuto nee-san walau pun aku tak tau apa hubungan mereka sekarang. jika Naruto ahhh…dia sudah punya pacar yang bernama Hyuga Hinata, pasti jadi masalah besar di kampus pasti aku akan dikira tukang tikung, apa lagi tak mungkin aku bersamannya.wkwkwk…mimpi apa ku kalo bersama si Dobe itu. Kalo Uchiha, setahuku ia tak punya pacar tapi, 1 kamus bisa jadi musuh ku. haa…ini sangat membingungkan. Semoga memilihmu tepat. Tapi jika ia sudah punya kekasih. Aaa…… dah lah pusing aku.
.
.
.
.
.
Hari pertemuan yang ditentukan telah datang, ketiga keluarga mulai berdatangan.
“hai… Teme” sapa Naruto sambil melambaikan tangan ke Sasuke di depan gerbang keluarga Haruno.
“Hn” balas Sasuke singkat dengan tangan yang masih tetap disaku celananya. “bukankah kau sudah dengan Hyuga?” Tanya sasuke singkat.
“aku dan kau berbeda Teme. Kalau kau kan untuk calon Sakura-chan, sedangkan Aku hanya menjadi saksi siapa yang akan dipilih oleh sakura-chan” jelas Naruto dengan bangga.
“terserah” ucap sasuke dan mereka mulai memasuki rumah keluarga Haruno.
Sesampainya keluarga Uchiha dan Namikaze memasuki kediaman haruno. Disana telah terdapat keluarga Sabaku yang lebih dahulu datang.
“oo… kalian sudah datang …ayo silahkan duduk” sapa Kizashi sembari mengajak keluarga Uchiha dan Namikaze duduk. “tunggu sebentar ya.. Sakura sedang bersiap” lanjut Kizashi.
“tidak apa-apa santai saja” ucap Minato dan mereka melanjutkan obrolan sambil menunggu sakura.
..
.
.
.
“ah ..itu Sakura-Chan” ucap Mikoto, Kushina, dan Karura bersamaan sambil melihat sakura dan menghampirinya, terlihat bahwa para ibu-ibu itu tidak sabar untuk melihat kecantikan sakura lebih dekat. Dan hanya dapat membuat Mabuki tertawa dan geleng-geleng
“kalian ini… cobalah duduk dulu, jika seperti itu kasihan sakura kan” ucap Rasa kepasa para Ibu-Ibu.
“heheh…” dan hanya dibalas cengiran oleh para bu-ibu itu dan berjalan duduk kembali sambil memegang sakura.
Setelah obrolan yang cukup lama. Tsunade mulai mempertanyakan pemilihan sakura “jadi sakura siapa pilihanmu? Kau telah memutuskannya kan?” dan di sambut suasana deg-deg kan oleh para ibu-ibu.
‘nee..kaa-chan kau tak perlu ikut tegang kan anak mu ini tak ikut pemilihan’ bisik naruto kepada ibunya yang sangat antusias ingin memiliki sakura sebagai mantunya.
‘aa…heheh…maaf..habis sakura-chan cantik sekali’ ucap Kushina tersadar dari antusiasnya.
‘Hinata lebih cantik kaa-chan dan anggun’ bisik Naruto lagi
‘iya..iya’ balas Kushina sambil menghelai nafas.
“iya baa-san sudah….sakura memilih..”
.
.
.
.
.
.
TBC…
Maaf aku gak bisa up cepat-cepat soalnya banyak hal yang kegiatan 🙏🙏..Aku lagi nulis skripsi😁😁... Mohon doanya ya aku bisa cepat wisuda🙏🙏... awalnya aku sudah menyerah menulis dan sempat sudah lupa ini alurnya mau kemana, tapi berkat dukungan kalian dan aku mulai membaca karya ku yang dulu….aku mulai mengingat sedikit- sedikit ini mau gimana….kalo banyak kata yang salah mohon maaf saya hanya manusia biasa yang hobi halu….wkwkkwkwk….
Sekian dulu ya see you ……..
Terimakasih atas dukugannya selama ini😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Pilihanku Pangeran Es
Romance"Diberi 3 pilihan berasa pilihan itu hanya 1" Haruno sakura, seorang mahasiswa 5...... tiba-tiba ayah, ibu dan nenenknya mengajukan perjodohan karena dulu memiliki janji dengan teman mereka dan sakura harus memilih salah satu dari mereka... Siapakah...