" udah malem nih, pulang yok " ajak Anjani yg sudah mulai panas dengan kedekatan Al dan Andin.
" Tar lagi jan,masih jam sembilan juga " ucap Al
" Tapi gw dah ngantuk Al " elak Anjani
" Hah!! lo tidur jam segini? " Tanya Al
" Iya lah "
" Perasaan dulu lo tidurnya jam dua belas sampe kadang2 jam tiga,dan gw yg jadi korban buat nemenin lo telponan"
" Lo masih Inget? " Tanya Anjani yg sudah mulai cengengesan mendengar ucapan Al, berarti al masih mengingat semua kenangan indah yg pernah Mereka jalin dulu.
" Inget lah, kan tiap malem lo calling gw cuma buat minta temenin ngobrol karna gk bisa tidur "
" Ooh,jadi lo gk ikhlas ni? "
" Ya gk gitu, maksud gw aneh aja gitu kalo misalnya jam tidur lo berubah secepat itu "
" Oh gituu,hari ini gw cepek banget, mangkanya mo cepep2 balik "
" Trus kenapa kamu jalan2? Kan katanya capek? " Tanya andin ikut bergabung dengan pembicaraan kedua orang itu.
" Nih cewek kepo banget sih, ganggu orang lagi ngobrol aja,gk sopan!! " Batin Anjani
" Tadi cuma lewat aja,trus liat disini rame banget, mangkanya aku samperin,eh pas masuk sini pada banyak yg bawa pasangan Meraka, sedangkan gw enggak,hehe "ucap Anjani pura2 sedih agar mendapat simpati dari Al.
" Hahaha, mangkanya diliat dulu orang2 yg didalem pada bawa pasangan apa enggak,lagian lo kan udah lama tinggal disini,pasti tau Kan kalo yg dateng ke sini itu rata2 bawa pasangan " ledek Al
" Dih,malah ketawa lagi lo,gw kan juga pengen jalan2 ke sini,kan gk ada peraturan yg bilang kalo tempa2 hiburan cuma buat orang yg punya pasangan " ucap Anjani
" Mangaknya cari dong,lagian ni ya kan kemaren lu dijodohin,Napa gk sama dia aja? " Tanya Al
" Ya kan gw mau nya lo, ngerti gk sih? " Ucap Anjani yg mulai kesal dengan pertanyaan2 Aldebaran.
" I-iya sorry, tapi kan itu udah lama ya kali lo masih sayang sama gw,gk usah becanda deh "
" Menurut loo? "
" Enggak,kan itu udah lama banget,gk mungkin sih "
" Ya terserah lo aja sih " ucap Anjani
" Apa Anjani emang beneran masih sayang sama Al?kalo iya gimana?duh Andin jangan mikir yg aneh2 deh "batin Andin.
" Ya udah deh kita pulang aja,yuk ndin " ucap Al,dia tidak ingin berdebat saat ini,apa lagi dengan Anjani,dia tau betul sikap Anjani.
" Andin hey, sayang "ucap Al yg membuyarkan lamunan andin saat itu juga.
" Eh iya kenapa? "
" Pulang! Ini lagi kenapa jadi melamun? udah malem tar kesambet "ucap Al
" Gk papa cuma keinget elsa aja,yuk pulang "
" Go,eh Jan lo bawa mobil kan?kalo enggak mau gw anter " tanya Al
" Gk usah,gw bawa mobil kok,kalian dualuan aja gw mau ke toilet bentar "
" Yakin,atau mau gw temenin? " Tanya Andin
" Iyaa,kalian dualuan aja "
" Ok,bye "
"""""""""""""""""""
" Si Al gk peka banget sih!! Seharusnya dia tuh sadar kalo gw masih sayang sama dia " gerutu Anjani yg masih duduk di bangku kosong yg ada di tempat wisata malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Life Is With You {Aldebaran}
Conto"pertemuan yg tak terduga bagi kedua anak manusia itu, hingga pada akhirnya Meraka menyadari ada benih2 cinta yg tumbuh di antara Mereka" "Bukan hanya cinta yg ada didalam hidup mereka,tapi juga ada berbagai rintangan yg akan mereka hadapi untuk mem...