part 16

1.5K 118 3
                                    

Haii

"Eh lo mikir dong,kalo misalnya hubungan lo dihacurin sama orang gitu aja, pasangan lo ngejauh dari lo, hubungan lo dan pasangan lo hancur Berantakan,lo mau hah?!! enggak kan!! " Jelas Anjani dengan nada bicara yg meninggi dan mata yg berkaca2.

"Ok saya paham,tapi jika anda ingin mengubah keputusan anda,anda bisa langsung hubungi nomer ini"ucap Nino sambil memberikan sebuah kartu nama.

"Hmm"Anjani hanya berdehem lalu pergi dari tempat itu.
.......

"Tu orang aneh banget sih,sampe segitunya mau ngancurin hubungan orang, udah gila kali ya"ucap Anjani yg sudah berada didalam apartemen nya.

"Pantes aja mereka putus, orang dianya kayak gitu,dihh najis!!mending gw mandi dari pada mikirin orgil".

..........

"Andin!!ndin bangun ndin udah siang Woi"ucap Al sambil menggedor-gedor pintu hotel yg Andin tempati.

"Ditelpon gk ngangkat,digedor gk dibukain, emang dasar kebo"

Andin yg mendengar suara itu pun terbangun dari tidurnya"siapa sih ganggu orang tidur aja"dengan tenaga yg belum sepenuhnya terkumpul dia berjalan menuju sumber suara yg membuatnya terbangun pagi ini.
Tok tok tok
"Iyaa tunggu bentar, orang nya lagi jalan!!"ucap Andin yg mulai kesal dengan orang yg dari tadi tak berhenti menggedor gedor pintunya.

"Siapa?"
"Oh lo ternyata, kenapa sih gangu orang tidur aja lo"ucap Andin masih setengah sadar,saat ini dia benar2 ngantuk.

"Ih gk sopan banget sama pacarnya, biasanya juga panggil sayang"

"Hah?eh sorry sorry aku masih ngantuk banget soalnya"

"Hmm, lagian kamu kalo tidur kebo banget"ledek Al

"Dih apaan sih sok tau, udah ah aku mau tidur lagi bye"

"Eh eh kita kan mau jalan hari ini,kapan lagi coba kita kebandung"

"Seharusnya kalo maj ngajak jalan itu ngomong dulu dari semalem,kan aku bisa idupin alarm"

"Udah dibilangin,kamu aja yg lupa"

"Dih kapan?kok aku gk tau,udah deh gk usah ngelak"

"Dasar cewek,untung pacar kalo engga udah sleding lu"ucap Al sedikit berbisik

"Ngomong apa tadi?"

"Gk ada, udah sana buruan mandi"

"Ok,kamu tunggu di lobby aja ya ntar aku nyusul"

"Hmm, cepetan gk usah lama2"

"Iyaa"

.......

"hai sayang,yuk aku udah siap nih"ucap andin yg baru sampai di lobby dengan stely yg simpel tapi tetap terlihat elegan.

"hai sayang,yuk aku udah siap nih"ucap andin yg baru sampai di lobby dengan stely yg simpel tapi tetap terlihat elegan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Life Is With You {Aldebaran}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang