part 17

941 122 8
                                    


"Ih kok makin ngebut sih? pelan-pelan aja nyetirnya, aku takut"ucap Andin bertambah panik ketika laju mobil yg ia dan Al kendarai semakin cepat.

"Gk bisa ndin, kayaknya mobilnya emang beneran blong deh"ucap Al yg terus berusaha menghentikan mobilnya.

"Astaghfirullah,terus gimana nih,aku gk mau mati secepat ini ya,aku masih mau kerja cari uang,masih mau jalan-jalan keluar negri,aku juga belum ke Korea, pokoknya aku gk mau sekarang"ucap Andin konyol,tapi tidak mengurangi rasa paniknya.

"Udah gk usah ngomongin begituan dulu, lagi di situasi kayak gini juga, mending kamu doa deh semoga kita gk kenapa-kenapa"ucap Al

"Ya udah iya"

"Pasang seatbelt kamu,kita cari permukiman yg sepi penduduk"

"Mau ngapain?"tanya Andin

"Ya mau nabrakin mobilnya lah biar berenti,emang kamu mau mobilnya jalan terus,kalo nabrak pengendara lain gimana, lagian kalo gk kayak gitu,kita juga yg bahaya"ucap Al

"Iyaa,gk usah ngegas dong ngomong nya"

"Siapa yg ngegas?saya cuma ngasih tau"

"Udah ah kamu fokus nyetir aja, ntar nabrak orang"ucap Andin.aldebaran sama sekali tak menjawab,saat ini dia benar-benar panik.

......

"Aldebaran,kali ini anda gk akan selamat,kalau saya gk bisa dapetin Andin,kamu juga gk akan bisa"ucap Nino tersenyum tipis saat melihat Vidio yg dikirimkan oleh  anak buah nya.

"Selamat bersenang-senang".

......

"Sa....sayang awas didepan ada orang"ucap andin was-was melihat dua orang yg sendang menyebrangi jalan.

"Udah kamu tenang dulu,kita gk akan kenapa napa kok"ucap Al sambil berusaha mengelak dari kedua orang itu.

"Ndin... pegangan ndin"ucap Al panik bukan main.dia tidak bisa terus melaju dan menabrak kedua orang itu hanya untuk menyelamatkan dirinya dan Andin saja.

BRAKKK

Suara dentuman  terdengar sangat keras disana,mengapa tidak, setelah menabrak pohon,lalu jatuh kedalam jurang? apalagi yg akan terjadi selain suara dentuman dan asap yg keluar dari bagian depan mobil.

Beberapa orang yg melihat kejadian itupun langsung menghampiri mobil yg dikemudikan oleh Aldebaran itu.

"Ya Allah ada kecelakaan, ayo-ayo kita bantu orang yg ada didalam mobil"ucap salah satu warga.

Baru berjalan beberapa langkah saja, orang-orang yg ada disana terkejut mendengar ledakan yg sangat kuat yg berasal dari mobil itu.

"Allahuakbar Kumaha ya  orang yg ada didalem mobil"ucap ibu-ibu yg melihat itu.

"Udah-udah cepat telpon polisi dan ambulans"

......

Tak lama setelah itu polisi datang menghampiri tempat kejadian kecelakaan itu.

"Permisi pak,bu.tolong sedikit menjauh dari sini,karna kami takut masih ada sisa-sisa bensin yg ada di mobil,itu mungkin akan menyebabkan ledakan lagi"ucap salah satu polisi.

"Nuhun pak"

Setelah semua warga yg melihat kejadian itu sedikit menjauh,lalu polisi mulai menjalankan tugas mereka.

.....

Dikediaman alfahri,semua anggota keluarga sedang sibuk dengan aktivitas mereka sendiri,ada yg menonton televisi,dan sebagiannya, karna kebetulan hari ini adalah weekend,jdi semua keluarga sedang berkumpul bersama.

"Mah...mah ini ada berita hot nih"ucap Roy

"Berita apaan sih Roy,mama gk mau yg kalo beritanya soal cewek cantik atau berita gk penting lainnya"ucap Rosa masih fokus dengan acara TV nya.

"Nggak mah,kali ini buka itu,ini ada berita kalo adalah sebuah mobil mengalami kecelakaan di jalan lintas Bandung menuju Jakarta,katanya mobilnya masuk ke jurang"ucap Roy menjelaskan sambil melihatkan beberapa foto mobil yg sudah hangus terbakar itu.

"Ya Allah kasih banget orang yg ada di mobil itu Roy,semoga Mereka gk kenapa napa ya"ucap Rosa prihatin.

"Iya mah amin"
"Tapi kok mobilnya mirip sama mobilnya si Al ya"ucap Roy memperbesar fotonya agar terlihat lebih jelas.

"Ah kamu gk usah bercanda Roy"ucap Rosa tidak percaya dengan ucapan ngelantur putranya.

"Ada apa sih kok pagi-pagi udah ribut"ucap hartawan yg baru selesai dengan pekerjaannya, walaupun weekend dia masih harus mengerjakan beberapa pekerjaannya.

"Ini loh pah,ada kecelakaan lalulintas di daerah Bandung menuju Jakarta,terus kata si Roy,mobil itu mirip mobilnya si Al"jelas Rosa

"Kamu ini Roy,gk usah bercanda terus"ucap hartawan.dan Roy masih saja membaca penjelasan mengenai kronologi kecelakaan itu.

"Pah...mah,ini beneran mobilnya si Al, platnya mobilnya sama kayak mobilnya Al"ucap Roy mulai panik.

"Roy...udah gk usah kayak gitu,gk lucu"ucap Rosa

"Mama sama papa liat sendiri aja deh"ucap Roy sambil menyodorkan handphonenya pada Rosa

"Pah...ini....ini beneran mobilnya Al"ucap Rosa mulai panik

"Astagfirullah,kita harus kesana"ucap hartawan langsung berdiri dan mengambil kunci mobilnya.

"Roy,Abang kamu..."ucap Rosa berlinang air mata

"Udah mama tenang dulu,Al pasti gapapa kok"

......

Masih ditempat kejadian,polisi baru menemukan seorang pria yg tergeletak dipermukaan tanah dengan wajah terbakar dan salah satu kaki yg masih tersangkut di pintu mobil bagian depan.

Sementara itu polisi masih berusaha mencari korban lainnya,karna kemungkinan ada beberapa orang yg menumpangi mobil itu.polisi juga menelusuri bagian bawah jurang.

.....

"Kita cari dibagian sana juga pak"ucap salah satu polisi.

"To... tolong"

"Pak, sepertinya ada suara teriakan seseorang, suaranya berasal dari sana"ucap polisi lainnya menunjuk kearah dimana dia mendengar suara itu.

Dan bener saja,polisi menemukan seorang wanita yg sudah lemas tak berdaya, tempat itu.

"Pak, sepertinya ini juga adalah korban kecelakaan itu"ucap salah satu polisi

"Al"kata terkahir yg diucapkan Andin itu sebelum dia pingsan.

Lalu beberapa polisi langsung mengangkat andin untuk dibawa ke ambulans.
........

Ditempat lain, hartawan,Rosa,dan juga Roy,sedang menunju ke TKP untuk memastikan bahwa itu benar-benar mobil yg dikendarai putra mereka.

"Pah mending kita ke RS.citra Medika aja,katanya salah satu korban udah dibawa kesana"ucap Roy

"Hmm"hartawan hanya berdehem, pikirannya sedang kacau saat ini.

....

"Anda gk akan selamat Aldebaran alfahri"ucap pria yg berada di lobby rumah sakit dimana Aldebaran dirawat saat ini.siapa lagi kalau bukan nino?

"Gue sebenernya gk mau ngelakuin ini,tapi lo yg udah menghidupkan apinya.jadi...bermainlah dengan api mu sendiri Aldebaran"batin Nino dengan senyum licik khasnya




........










Sorry if there is a typo🙏🏻🖤












Sorry baru bisa up Sekarang,soalnya lagi sibuk belajar buat kelulusan hehe🙏🏻
















My Life Is With You {Aldebaran}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang