7 • Day

2.3K 473 51
                                    

Typo?
(AuthorPOV)

"silahkan tuan" kata (name)

Di ruangan manjiro (name) menyajikan taiyaki serta dorayaki suruhan sanzu, namun tumben banget sanzu gaada disini dan hanya manjiro.

Jadinya (name) gugup banget, mana di ruangan itu mereka hanya berdua doang sama salah satu kriminal terkeji di jepang.

Kalau ada yang gak beres dikit, pasti pistol langsung di todongkan dan kepala (name) auto jadi donat.

"hey kau" kata manjiro

Mendengar panggilan itu (name) auto kaku, dia menatap manjiro dengan tatapan yang berusaha terlihat sopan.

"y-ya tuan?" tanya (name)

"kau akan jadi umpan" kata manjiro

"EH ANJ*NG APAAN PULA INI? KOK MALAH JADI UMPAN? DI KIRA CACING APA?" ringis batin (name)

(Name) bergedik ngeri setelah mendengar perkataan manjiro, entah apa yang akan di lakukan oleh orang ini padanya.

Manjiro berjalan ke arah nya, dia mengambil suatu kotak dan menyodorkan nya ke arah (name) yang udah berkeringat dingin.

"pakai itu" kata manjiro

"e-eh?!" kaget (name)

(Name) membuka box itu dan ternyata itu adalah sebuah dress yang di lihat dari merek nya udah di pastikan mahal banget.

"pakai sekarang, kau masuk ke ruangan kecil itu dan ganti baju" kata manjiro

Manjiro menunjuk ruangan itu dan tanpa basa basi (name) segera masuk sebab dia agak takut juga sama manjiro.

Dia memakai nya dan sekalian berkaca juga, dia membenarkan penampilan nya dengan baik agar tidak terlihat malu maluin.

Baru setelah itu dia keluar, manjiro yang melihat itu terdiam sejenak dan setelah itu dia berjalan keluar.

"ikut aku" kata manjiro

Manjiro berjalan cepat dan (name) terpaksa harus ikut berjalan cepat buat mengimbangi manjiro.

Mau ngomong juga kayak susah, sebab ini pertama kali nya mereka bisa deket dan serem juga kalau membantah.

Taunya pas di depan udah ada mobil limosin, mereka segera masuk dan betapa terkejut nya (name) ketika di dalam dia udah melihat ada sanzu, kakucho sama ran.

"dia ikut?" tanya kakucho

"kok?" bingung ran

Mereka bingung soalnya kan yakali (name) ikut di peristiwa yang bakalan penuh darah gini, mana (name) perempuan dan bisa aja jadi beban.

Maksudnya--

Takut dia terluka gitu.

"dia akan menjadi umpan" kata manjiro

Mobil tampak melaju setelah mereka masuk, (name) hanya bisa diam sembari sesekali menatap ke arah kaca.

(Name) sejujurnya takut mati sekarang ini, cuman mau bagaimana lagi dia harus menutupi nya ketika bersama mereka.

Dia juga bingung mau kemana sekarang ini, lagian aneh banget dah orang useless kayak dia di ikutin misi kek gini.

'ini mau kemana sih? Sialan aku malah di suruh ke tempat yang aneh aneh' batin (name)

Tak lama kemudian mereka sampai, terlihat ada suatu bangunan besar yang mirip kayak mansion gitu dan pasti pemiliknya crazy rich.

Semua turun dan (name) juga hanya mengikuti dari belakang bersama dengan ran, awalnya ran di dekat manjiro namun entah kenapa tiba tiba dia jadi paling belakang.

Bad Bitch (Bonten X Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang