2 • Ketahuan

2.7K 577 118
                                    

Typo?
(AuthorPOV)

"tutup aja kali ya, nutup satu jam gak bakalan bikin bangkrut kali" gumam (name)

Karena bar udah sepi (name) berniat menutup bar nya, dia juga bosan jadi tumbal bar yang rame nya pas awal doang dan pas akhir sepi.

Lon*e lon*e lain juga gak pada bantu, untung masalah beres beres ada pekerja khusus nya jadi bukan dia yang beresin.

Ketika (name) hendak menutup bar nya, di saat yang bersamaan terdengar suara langkah kaki seseorang yang tergesa gesa.

Pria itu segera mendobrak masuk dan menabrak (name) yang kebetulan sama ada di depan pintu, ia membuat (name) terjatuh.

'BRUK!'

"eh?! Maaf! Sembunyiin aku plis"

Sudah di pastikan dari suaranya bahwa pria itu adalah sanzu, lagian kenapa ini pria tumben banget keliatan panik.

Kurang narkoba kah?

"kenapa sih?" tanya (name)

Sanzu membantu (name) berdiri, kalau (name) ia tampak kebingungan sekali dengan apa yang tengah terjadi sini.

"sembunyiin aja dulu, ntar janji deh aku ceritain" kata sanzu

"..."

"ya? ya?" harap sanzu

"..."

"besok di traktir makan" kata sanzu

"..."

"kau boleh nambah deh" kata sanzu

"deal" kata (name)

(Name) menarik tangan sanzu dan berjalan ke arah tempat penyajian, dia memecet salah satu tombol ruangan rahasia khusus bar.

Dia menyuruh sanzu masuk ke sana sebab itu ruangan layaknya ruang keluarga doang, alias kayak buat ngumpul.

Setelah sanzu masuk (name) baru menutup kembali ruangan itu dan bertingkah layaknya tidak terjadi apa apa.

Tak lama kemudian dua orang pria masuk ke dalam bar, mereka terlihat tampan dengan setelan jas rapih plus bau semerbak parfum maskulin.

'bau bau sugar daddy nih bos' batin (name)

(Name) yang lagi mengelap gelas ini pun menatap ke arah kedua pria yang menghampiri nya, dia jadi penasaran.

"selamat malam nona"

"malam" kata (name)

"namaku Haitani Ran dan ini dia Haitani Rindo"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"namaku Haitani Ran dan ini dia Haitani Rindo"

Dengan ramah (name) tersenyum, kedua orang ini ramah juga meski dia tau bahwa mereka termasuk salah satu kriminal.

Bad Bitch (Bonten X Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang