Sejak kejadian di taman,aku sudah jarang menghubungi robin maupun wenddy dan saat pertunangannya aku tidak menghadirinya karena mungkin aku tidak akan sanggup bila berada di sana. Dan perceraian antara kedua orang tua ku sudah terjadi dengan aku dan adikku tinggal bersama dengan ibu, disinilah kami di rumah baru dengan awal yang baru.
Kini aku dan adikku tengah bermain di halaman rumah baru kami
"Kakak lihat kakak tampan itu lagi ngapain?"
Saat aku lihat ke atas aku melihat kakak tampan yang di sebut oleh adikku dan ternyata itu si vian.
"Vian ngapain di situ turun"kataku
"Kau tau ternyata buah ini manis sekali,aku tak pernah memakannya selama hidupku" katanya sambil memakan 3 buah apel.
Lalu dia turun dan mengajak adikku bermain bermain yang sangat unik tidak tidak maksudku permainan yang sangat tidak masuk aka! Mereka melompati pohon apel satu persatu dengan adikku yang kegurangan tapi aku yg panik bukan main.
"Woiii turunin adek guaa!" Teriakku sambil berlari sedangkan vian dia masa bodoh
Saat aku tengah sibuk memarahi 2 orang itu tanpa sadar ibu menatap kami dengan senyum yang mengembang, sambil memengang sebuah bingkai foto di tangannya.
"Senior lihatlah kini mereka bersatu sesuai dengan harapanmu"
Flashback
Dahulu kala Vampir di bagi menjadi 2 golongan yaitu golongan Bangsawan dan golongan ksatria.
Kedua golongan ini selalu ada pertentangan dan membuat pertempuran di setiap harinya sehingga bila ada 2 vampir golongan berdua menikah mereka akan di musnahkan. Dan dahulu ibu Cia bernama ranecia riana adalah vampir golongan ksatria dan senior yang di foto itu adalah sahabat dari suami Ranecia yang pertama ya cia bukan anak dari ayahnya yang sekarang melainkan dia adalah seorang manusia yang mati terbunuh karena menyelamatkan cia dari kematian.
Cia dan Vian dahulu adalah sepasang kekasih mereka nekat menjalin hubungan hingga seseorng tahu bahwa mereka sedang menjalin hubungan dan Vian karena dia sangat berbakat dia di kurung di kerajaan (rumah yg kita liat di hutan) selama lamanya kecuali di panggil keluar oleh raja sedangkan Cia dia akan di eksekusi namun ayahnya mengetahuinya dan saat dia ingin di eksekusi dengan cara di bakar ayahnya menyabotase semuanya sehingga saat Cia keluar dari tungku api itu dengan selamat namun ayahnya tidak dan itu membuat luka terdalam bagi cia dan suatu hari Cia mengakhiri hidupnya dengan menusukkan belati ke jantungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kazegafuku (End)
VampireFrlicia amalia adalah seorang perempuan yang memiliki banyak sekali kekurangan dan banyak sekali orang yang membencinya, Namun dia tak pernah menyerah dalam hidupnya hingga dia bertemu lelaki itu. dia mengubah hidupnya namun lelaki itu adalah kehanc...