Armin arlert : Sea

270 33 17
                                    

Jika ditanya Apa hal yang paling [Name] sukai, maka dengan senang ia akan menjawab laut.

Baginya, Laut adalah tempat terbaik untuk menyegarkan otak, apalagi jika musim panas.

Suhu tubuh yang naik, dan berendam di air dingin laut.

Oh, itu surga dunia bagi [Name].

Namun, jika ditanya apa hal yang paling ia benci maka dengan senang pula ia akan menjawab makanan manis.

Kendati banyak wanita yang menyukai makanan manis seperti coklat, makaron, dan semacamnya. [Name] akan memilih makanan pedas untuk menghibur dirinya.

Sungguh, [Name] sangat membenci makanan manis, menurutnya makan makanan seperti itu hanya akan membuat diabetes.

Terlebih lagi, gigi nya sensitif.

Seperti sekarang, saat semua temannya memilih makanan manis di super market, dia lebih memilih pergi ke rak mie dan mengambil mie paling pedas disana.

Saat selesai membayar dia dan teman-temannya langsung pergi ke rumahnya, untuk menyantap makanan lezat itu.

[Name] mengeluarkan handphone nya dan memilih untuk ber-chat ria dengan sang kekasih. Daripada mendengar gosip yang bisa membuat telinganya panas.

Seaboy🌊
Today, 16:45

[Name] besok aku ada libur
Bagaimana jika kita pergi ke laut?

Ide bagus,armin
Kebetulan,sudah lumayan lama aku tak kesana.

Baiklah, besok akan aku jemput ya! ❤

Yaa, omong omong ada apa dengan emoji itu?

Tak apa, aku hanya ingin memakai nya hahaa.

Benarkah?

Yaa.
Aku pastikan wajahmu memerah, [Name].

Tidak ada!
Sok tau kamu tuh.

Haha, gemasnyaa
Kau sedang apa?

Send a photo
Menemani temanku bergosip sambil makan.

Hey! Itu mie pedas yang sedang viral itu 'kan?

Eeem..iyaa

Yaampun,kasihanilah perutmu itu [Name].

Aku, ya...aku menyukai mie pedas Armin!

Tapi kan ada yang lain, sayangkuu

Tapi aku ingin yang ini!

Keras kepala.

Huh, kamu tetap sayng tuh?[delete]
Ya, memang

Hh,baiklah [Name] besok jam 10 pagi ku jemput.

Oke

Selesai ber-chat ria, [Name] mengajak semua temannya yang terlihat sudah kehabisan topik.

"Guys, netflix kuy"

Ajakannya dibalas anggukan oleh teman temannya.

-

Short story | Aot x youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang