BABY ALEX👶5

2.9K 209 12
                                    

Lanjut.
Banyak Typo bertebaran

Pagi ini setelah Mew pergi kekantor,Gulf disibukkan memasak banyak makanan.karna temen Mew akan mampir nanti jam makan siang..oh ya kenapa Gulf yang masak bukan bibik.iya karna pembantu cuma kerja bersih bersih rumah doang dan memasak Gulf ya kadang dibantu bibik motong2 sayuran.karena Mew cuma mau makan masakan Gulf doang.

"Buna emam na mau telol,ucap Alex saat melihat Gulf sedang mengaduk sayur

"Kan ini ada ayam goreng,makan ayam aja ya!bujuk Gulf kebetulan stok telur dirumah abis.soal nya sigulf belum belanja bulanan biasa masih tanggal tua.

"Ndaa,auu telol!!'protes nya

"Telor nya gak ada baby,Buna belum beli"ucap Gulf yang masih mengaduk opor ayam .

"Ayex aja yang beyi!!ujar Alex semangat

"Yaudah belinya ditemani sama bibik an ya"
Iya bibik ana itu yang bekerja di rumh untuk bersih bersih

"Nih uangnya'ucap Gulf sambil memberika selembar uang kertas 20 ribu
(Pake rupiah aja ya soal nya akunya GK tau uang bath)ok lanjut.

"Biii ann' tolong anter Alex toko depan ya bi?

"Iya nak gulf'ucap bik an sambil mengandeng tangan mungil buntelan rusuh itu

"Ayo baby bibik anter'ajak bik

"Emng baby Alex mau beli apa"tanya bibik

"Beli telol bi"jawab Alex

"Oh beli telor,yaudah yuk!

Setelah beberapa menit kemudian si buntelan rusuh itu pulang.dan Gulf mengerutkan alisnya heran melihat putra dan bibik an pulang tidak membawa telor.

"Telornya mana?tanya Gulf saat tidak melihat adanya telor dalam bawaan bibik an

"Beli telol nya nda Adi,"

"Kenapa?.

"Ayex beyi ceyengan buat nabung."
Jelas Alex menunjukan celengan berbentuk kodok yang sedari tadi ia peluk

"Celengan,"ucap Gulf membenarkan yang diangguki Alex

"Kan baby udah punya celengan yang dari kaleng susu itu,

"nda papa la,syian todok na,Adi todok nya iyat iyat ayex teyus,pengen dibeyi dia Buna.!"Alex memberi alasan yang menurut dia masuk akal,tapi mengaco menurut Gulf.biasa lah si alex suka banget cari alasan supaya tidak kena marah dengan Buna nya.

"Yaudah iya!"jawab gulf pasrah

Alex segera berlari masuk kedalam kamarnya untuk menaruh celengan.sisa uang tadi ia masukan ke celengan kodok nya itu.

Lalu dia keluar ke ruang keluarga melanjutkan acara menonton YouTube kids yang disambungkan ke smart tv itu.anteng selama ada makanan yang sedang dipangkunya.

Jam menuju 11:30 siang ini cuaca sangat cerah dan membuat Gulf haus,ia beranjak kedapur untuk mengambil minum dan melihat putranya yang sedang asik memaikan legonya.

Tenenenet tenenenet tenenenenetttt~~

Suara  bernada itu membuat alex mengalihlan pemandangan dari legonya.ia segera berlari keluar gerbang dan mencoba memberhentikan tukang es crim itu.

'Mang eeessss!teriak sibuntelan rusuh itu.yang tentu saja membuat tukang es berhenti dan berputar balok menghampiri sibuntelan rusuh itu.

"Es crim ya dek?"tanya mang iki

"Mang'ki bica tundu betal nda?tanya alex.mereka memang akrab karena si buntelan ini pelangan tetap mang iki.

"Emng kenapa dek!"jawab mang iki

"Ayex mau beyi es na,tapi mao mita wang dulu syama buna,tundu bental boleh?pinta alex dengan mata eyesnya

"Boleh dek."jawab mang iki

Alex langsung lari tergesa gesa memasuki rumahnya dan mencari buna nya

"Bunaaaa mao beyi essss!"teriak nya

"Buna lagi didapur sayang!!"sahut gulf

Alex yang mendengar sahutan gulf bukanya berlari ke arah dapur,malahan berlari menaiki tangga kekamar sambil.membawa gunting yang diambil diatas meja.

Sedangkan gulf yang melihat alex menaiki tangga segera menaruh gelas dan segera menyusul anaknya yang menuju kekamar

"Baby lagi ngapain?tanya gulf saat melihat alex yang sedang menggunting leher celengan kodok dan dilanjutkan dengan menggunting bagian yang lain sehingga robek.

"Mao abil wangna ayex disyini,buat beyi ess."jawab dengan santuy.yang malah membuat gulf menggelengkan kepalanya tidak habis pikir dengan sibuntelan rusuh ini.

Buat apa coba beli celengan kalo gitu akhirnya...

Ok see you...

Jangan lupa vote and commen..

BABY ALEX Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang